PEMERINTAHAN

VIDEO

HUKUM

BISNIS

POLITIK

HIBURAN

IKLAN BARIS

FOTO

» » Proyek Pembangunan Laboratorium SMPN Diduga Menyimpang


Laporan : Kurniawan dari Mandailing Natal Sumatera Utara

INIKABAR.com , SUMATERA UTARA - Seperti nya Dinas Pendidikan Kabupaten Mandailing Natal Diduga Ikut Mendukung Penyimpangan Pada Pekerjaan Laboratorium di SMPN 4 Sinunukan dan SMPN 8 Natal. Pasal nya hingga saat ini Proses pekerjaan Hampir 75% Masih adanya pembiaran dan Belum Memberikan Sanksi yang tegas terhadap Rekanan. Perlu diketahui Hingga saat Papan informasi Kegiatan Berupa Jumlah Anggaran,masa Pekerjaan dan Rekanan pelaksana Belum Juga Ditemui. Selain papan Informasi Bahwa pengerjaan dilapangan Dilaksanakan secara Asal-asal tampak pada Besi,Material digunakan diduga Melenceng dari RAB.

Hal tersebut disampaikan Oleh Pebri Ardian Ketua LSM GIAK Kab.Mandailing Natal Kepada inikabar.com,(12/10/2017) Bahwa Berdasarkan Hasil investigasi pada Kegiatan Disdik Madina tahun 2017 Yaitu Pembangunan Laboratorium SMPN 4 Sinunukan dan SMPN 8 Natal diduga Menyimpang. " Hasil Penelusuran Kita pada Pembangunan Laboratorium SMPN 4 Sinunukan dan SMPN 8 Natal tidak Sesuai Baik dari pemasangan Besi Dan Material yang Digunakan". Kemudian Ditambahkan nya Juga Dirinya Berharap agar Inspektorat Kabupaten Mandailing Natal Segera Bertindak Memanggil Kadis Pendidikan dan Rekanan Pelaksana yang Mengerjakan Pembangunan Laboratorium SMPN 4 Sinunukan dan SMPN 8 Natal Guna Pengerjaan yang Berkualitas Baik.

Sayangnya Hingga Saat ini Kadis Pendidikan Madina masih belum bisa ditemui guna Mengkomfirmasi Kegiatan yang diduga Menyimpang pada Pembangunan SMPN 4 Sinunukan dan SMPN 8 Natal. Selain itu Juga Surat Klarifikasi yang dilayangkan Beberapa Waktu lalu Belum Juga di Jawab sesuai dengan Undang-Undang Tahun 2008 Tentang KIP (Keterbukaan Informasi Publik). (KH)
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply