PEMERINTAHAN

VIDEO

HUKUM

BISNIS

POLITIK

HIBURAN

IKLAN BARIS

FOTO

» » Regu A Korem 051/Wkt Juara I Tournament Tennis Beregu Unilever Cup


Laporan : Agus Suprapto Yusbiyadi dari Kabupaten Bekasi Jawa Barat

INIKABAR.com , JAWA BARAT - Dalam rangkaian kegiatan merayakan HUT TNI ke-72 jajaran Korem 051 Wijayakarta menggelar beberapa kegiatan yakni Tournament Tennis Beregu Unilever Cup,  Wawasan Kebangsaan (wasbang), Bakti Sosial dan Fun Bike pada Hari Minggu tanggal 29 Oktober 2017 pukul 07.00 WIB sampai pukul 12.00 WIB di Hollywood Juntion Jababeka. 

Pantauan inikabar.com,Tournament Tennis Beregu Unilever Cup dalam Rangka HUT TNI ke-72 di Lapangan Tennis Jababeka Kabupaten Bekasi Jawa Barat,Golf dimana 1 regu terdiri dari 3 pemain ganda yang pembukaan sekaligus babak penyisihan telah dilakukan pada hari Sabtu,  14 Oktober 2017 pukul 07.00 WIB oleh Kasrem 051/Wkt Letkol Inf. M.  Asmi mewakili Danrem 051/Wkt Kolonel Inf.  Bobby Rinal Makmun,  SIP dimana dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada PT.  Unilever dan semua pihak serta 144 peserta yang terbagi dalam 18 regu. 

Babak Perempat Final,  Semi Final dan Final Tournament Tennis Beregu Unilever Cup diikuti oleh Regu Tokay, LBTV B,  STC B,  Ady B,  STC A,  Metland A,  Korem A dan KPAD A dan     keluar menjadi juara I Tournament Tennis Beregu Unilever Cup dalam rangka HUT TNI ke-72 tahun 2017 adalah dari Korem 051 Wijayakarta yakni Korem A yang mendapat Piala Bergilir, Hadiah dan Uang Pembinaan yang diserahkan dari Budi dari PT. Unilever kepada Kasiterrem 051/Wkt Letkol Arm.  Joko Triyanto,  SPd mewakili Regu Korem A yang mengalahkan Regu Ady B  dengan score 2 - 1 yang otomatis Regu Ady B menjadi Juara 2 dan Juara 3 Regu Tokay yang berhasil mengalahkan Regu STC A.

Kasiterrem 051/Wkt Letkol Arm.  Joko Triyanto,  SPd disela-sela pertandingan Final menyatakan bahwa Tournamen Tennis Beregu Unilever Cup dalam rangka HUT TNI ke-72 yang diikuti 18 Regu dari Bekasi dan Jakarta esensinya bukan hanya prestasi semata melainkan juga silaturahmi dibalut sportivitas tinggi. 

Joko juga menambahkan,  "Bahwa menjadi pemain tenis yang baik diperlukan beberapa faktor pendukung seperti genetik,  kedisiplinan,  latihan dan juga faktor keberuntungan" katanya,kepada inikabar.com.

Pelatih Tennis Kabupaten Bekasi,  H.  Jahra berharap para peserta tetap giat berlatih menjadikan olah raga Tennis jadi rekreasi dan prestasi. Selanjutnya juga ikut serta pada Tournament Tennis di Telaga Sakinah mendatang,  pungkasnya.(Agus Radio MPB)
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply