» » Satgas TMMD Ke 100 Kental Dengan Kebudayaan Setempat

Laporan : Wawan Setiawan dari Purwakarta Jawa Barat

INIKABAR.com , JAWA BARAT - Ki Minan,warga Masyarakat Desa Margaluyu menyebutnya sebagai sesepuh Kampung Margaluyu yang memimpin acara selamatan sesuai kebudayaan setempat.

Dia " Ki minan memang merupakan sesepuh desa kami dimana beliau dianggap oleh masarakat sebagai Tokoh adat, dalam acara sukuran penutupan TMMD 100 Ki minan memang diminta untuk memimpin acara itu, sekaligus meminta kepada Allah Swt agar dalam acara penutupan Upacara TMMD 100 terlaksana dengan baik dan lancar tidak ada halangan apapun.

Dalam selamatan TMMD 100 kita membuat Tumpeng kuning seperti Gunung yang berarti  melambangkan kekuatan alam harapan kami Jalan yang di buat oleh Pemerintah Daerah melalui Kodim 0619  Purwakarta bisa tahan lama , Warna Kuning yang berarti Kesejahtraan, dengan dibuatnya jalan penghubung dua Kecamatan dapat merubah desa terisolir sehingga kehidupan masyarakat setempat bisa lebih meningkat dan sejahtera baik dari segi pertanian, Perdagangan dan perniagaan" ungkap Tatang selaku Kades Margaluyu."( Ws ).

REDAKSI - www.inikabar.com - Blak Blakan

www.inikabar.com Media Informasi Dan Bisnis.Untuk kerjasama Publikasi,Press Release,Advertorial,Pasang Iklan silahkan hubungi via email ke inikabar@yahoo.co.id
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA