PEMERINTAHAN

VIDEO

HUKUM

BISNIS

POLITIK

HIBURAN

IKLAN BARIS

FOTO

» » SMAN 1 Bekasi Angkatan 1987,Mengadakan Acara Temu Kangen


Laporan : Agus Yusbiyadi dari Kota Bekasi Jawa Barat

INIKABAR.com , JAWA BARAT - Hajat Akbar 30 Tahun Temu Kangen Alumni SMA Negeri 1 Bekasi angkatan 1987 pada hari Sabtu,  30 September 2017 pukul 12.00 sampai 16.00 WIB di Sky Ball Room Hotel Horison bak oase di padang tandus kerinduan sekitar 250 alumni 1987 SMA Negeri 1 Bekasi Jawa Barat.

Keriuhan dan suka cita berbaur jadi satu setelah 30 tahun lalu pernah satu  atap dan satu asa menimba ilmu di SMA yang dari dulu hingga kini terap menjadi favorit bahkan para orang tua yang pernah bersekolah di SMA Negeri 1 Bekasi berusaha meneruskan 'tradisi' agar kiranya anak-anaknya bisa bersekolah di sekolah yang beralamat di Jalan KH.  Agus Salim No.  77 Bekasi Timur 17111.

Di era 1987,  Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSiS)  dipimpin oleh Eep Syaifuloh Fatah sebagai ketua,  Yadi Supriyadi sebagai Wakil Ketua I dan Agus Suprapto Y sebagai Wakil Ketua II dengan para pengurus yang solid, maju dan punya etos kerja tinggi. 

Dalam kesempatan Temu Kangen SMA N 1 Bekasi 1987 Ketua Panitia Pelaksana,  Utami Yudhiastuti menekankan bahwa Tag Line "Temenan Sepanjang Hidup" tetap harus ditumbuhkembangkan serta diaplikasikan dalam kehidupan semua alumnus. 

Keseruan dan Gebyarnya acara temu kangen telah dimulai dengan extra vaganza Opening Dance dari Team Creative Hotel Horison Bekasi yang dilanjutkan dengan tembang-tembang lawas era 87an dari Awang and Friends gitaris '87 yang tetap eksis bermusik dan jadi pilihan hidup dan kehidupannya. 

Untuk mengenang perjalanan waktu dan memberi apresiasi setiap  kelas menampilkan slide foto-foto terbaiknya dimulai dari Fisik 1, Bio 1, Sos 1 dan Budaya kemudian Fisik 2, Bio 2, Sos 2 ditutup dengan kehebohan Sos 3 ditingkahi dengan beberapa kisah duka sahabat-sahabat yang sudah meninggal dunia serta empati kepada teman-teman yang sedang sakit seraya berdoa semoga Sang Maha Pemberi Kesehatan mengangkat semua penyakitnya.

Tebaran door prize menarik dan barang elektronik didapat oleh para alumni yang beruntung semua dari kita untuk kita plus souvenir dari Horison Ultima Bekasi. 

Keseruan dan kehebohan  Temu Kangen juga kental saat Photo Booth dan Foto Session kelaa semua narsis tiada habis berbaur melepas semua pangkat dan jabatan semua lebur jadi satu terlebih lagi saat Flash Mob dan Dance Together lagu Poco-poco,  Sajojo dan Maumere yang jadi ajang unjuk kebolehan dan olah raga bagi para alumni SMA Negeri 1 di acara Temu Kangen 30 Tahun kelulusannya. 

Kehadiran Bintang Tamu *2D*.Deddy Dhukun dan Dian Pramana Putra lewat lagu-lagu ciamiknya seakan menghipnotis seluruh peserta temu kangen yang membuat asyik bernyanyi bersama merenda kenangan di SMA..menoleh kembali memory yang ada.
Deddy Dhukun dan Dian Pramana Putra (2D)  memang pencipta lagu,  musisi dan komposer handal lagu-lagu tak sirna ditelan masa, tak hilang ditelan usia membuat semua larut dalam album kenangannya.
Seperti lirik tembang cantik dari kantong album "Masih Ada" dari 2D yang manis melankolis yang membuat semua peserta Temu Kangen 30 Tahun Angkatan 1987 SMA Negeri 1 Bekasi asyik bernyanyi bersama..

Ada bayangmu di mataku
dan senyummu membuatku rindu
Bagaimana caranya oh kasihku 
Kuingin jumpa dengan kamu
Bagaimana caranya

Aku yakun di antara kita
masih ada cinta yang memvara
Bagaimana caranya oh sayangku
Kuingin juga kau mengerti
Bagaimana caranya o oh

Haruskan kuteteskan air mata di pipi
Haruskah kucurahkan sgala isi di hati
Oh haruskah kau kupeluk 
dan tak kulepas lagi
Agar tiada pernah ada kata berpisah

Lupakan cerita kelabu
Kita susun lagi langkah baru
Bagaimana caranya oh cintaku 
Kuingin bahagia denganmu
Bagaimana caranya.....
(Agus Radio MPI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply