PEMERINTAHAN

VIDEO

HUKUM

BISNIS

POLITIK

HIBURAN

IKLAN BARIS

FOTO

» » SMPN 1 Cilamaya Wetan Terus Meningkatkan ke Disiplinan

Laporan : Egi Maulana dari Karawang Jawa Barat

INIKABAR.com , JAWA BARAT - SMPN I Cilamaya Wetan Kabupaten Karawang saat ini me­ngalami perubahan khu­sus­nya dalam meningkatkan mutu pendidikan.  Berbagai terobosan terus dilakukan oleh kepala sekolah, diantaranya pola penerapan disiplin guru, anak didik, yang pada akhirnya bisa me­motivasi siswa dalam memacu prestasi.

Menurut Ahmad Fadloli,­Mpd, Kepala SMPN I Cilamaya Wetan, pendidikan merupakan hal terpenting bagi kemajuan dan kecerdasan anak bangsa.

“Oleh karena itu, pendidikan menjadi tanggung ja­wab kita bersama antara masya­rakat, sekolah, guru, dan orang tua,” ungkapnya kepada wartawan,inikabar.com,Jumat (27/10/2017) diruang kerjanya.

Dikatakannya, sekolah yang dipimpinnya telah beberapa kali meraih prestasi. Namun untuk lebih meningkatkan prestasi, pihaknya akan menata gedung seko­lah yang dipimpinnya supaya terlihat asri. Karena, hal tersebut juga akan menunjang kenyamanan dalam proses kegiatan belajar mengajar disekolah. Dia menambahkan, selain penataan, sekolahnya sangat membutuh tambahan ruang kelas baru.

Saya berharap kepada pemerintah agar kiranya memperhatikan sekolah SMPN 1 dengan memberikan dana untuk pembangunan ruang kelas baru guna menunjang proses belajar mengajar,” pintanya.

Sementara itu, kepala TU SMPN I Cilamaya Wetan, Carma, menambahkan, saat ini sekolahnya sangat membutuhkan rehab ruang kelas juga pembangunan ruang kelas baru. Mengingat, kondisi bangunan yang ada sudah ruksak dan kekurangan.pungkas nya, (Egi)
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply