PEMERINTAHAN

VIDEO

HUKUM

PENDIDIKAN

POLITIK

HIBURAN

IKLAN BARIS

FOTO

» » Subhanalloh..! Ibu dan Anak,Korban Tabrak Lari Tewas Mengenaskan

Laporan : Deny Suhendar dari Subang Jawa Barat

INIKABAR.com , JAWA BARAT - Telah terjadi kecelakaan lalulintas (Laka Lantas), di jalan jalur pantura tepatnya didepan eks RM Mapinah, Desa Mundusari Kecamatan Pusakanagara - Subang, di duga korban Tabrak lari, seorang Ibu pengendara motor suzuki yang memboncengkan Anaknya hendak mengantarkan ke Sekolah SMPN 2 Pusa kanegara, mengalami nasib Naas, tewas menge naskan akibat motor yang dikemudikannya terjatuh hingga terlindas kendaraan besar.‎ Kamis, (26/10/2017).

Kapolsek Pusakanegara Kompol Syahidin mengatakan, diduga kecelakaan tersebut akibatnya pengendara motor suzuki smash (B 3652V ) warna hitam yang kurang hati-hati dan kemungkinan besar tersenggol sebelum akhirnya terjatuh dan diduga terlindas kedaraan besar.

“Ibu dan anak pengguna sepeda motor tersebut diduga terjatuh karena tersenggol sebelum akhir nya terjatuh hingga terlindas kendaraan besar yang tidak diketahui identitasnya alias Kabur (tabrak lari) diketahui indentitasnya,”ujarnya.

Kedua korban yang merupakan Ibu dan Anak tersebut tewas mengenaskan dengan kondisi tubuh remuk dan usus terburai,” Kata Kapolsek Pusakanegara Kompol Syahidin.

Sementara itu Identitas Korban diketahui bernama Sumirah (32) dan Samsul Ardiansyah(13) warga Dusun. Liang Buaya RT 06/02 Desa. Kotasari Kec. Pusakanagara Kab. Subang. Polisi yang datang TKP dibantu warga langsung mengevakuasi kedua korban yang kondisi tubuh hancur tersebut ke Puskesmas Pusakanegara.

“Kedua korban Ibu dan Anak sudah kita evakusi ke kamar Mayat Puskesmas Pusakanegara Subang,” ungkapnya.

Sementara itu kendaraan suzuki smash (B 3652V) milik korban sudah kita amankan ke Mapolsek Pusakanegara, Saat ini pihak kepolisian lalulintas Polres Subang sedang memeriksa keterangan sejumlah saksi guna mengungkap kasus kecelakaan maut ini.

“Saat ini kita sedang memburu kendaraan yang kabur melarikan diri usai menabrak kedua korban hingga tewas mengenaskan,” tandasnya.

“Mudah mudahan kasus kecelakaan ini bisa segera tertangkap dan kami bisa segera menangkap pengemudi dan kendaraan yang menabrak kedua korban Ibu dan Anak tersebut,” pungkasnya. (Deny Suhendar)
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply