» » Sungguh Miris,Siswa Belum Bayar SPP Tidak Boleh Ikut UTS


Laporan : Kurniawan dari Kabupaten Bandung Barat Jawa Barat

INIKABAR.com , JAWA BARAT - Beliau adalah pelaku unras TUNGGAL memperjuangkan aspirasinya untuk pendidikkan anaknya yang saat ini tidak diperbolehkan mengikuti UTS di SMA NEGERI 1 CILILIN JLN.RADIO NO 1 CILILIN Kabupaten Bandung Barat Jawa Barat. dikarnakan belum mampu membayar spp selama 3 bulan bahkan anak Beliau tidak di perbolehkan mengikuti Ujian Tengah Semester.
Miris jika pendidikan untuk anak Bangsa ini di persulit akan jadi apakah regenerasi Bangsa ini semoga Pemerintah dan Bapak-Bapak pemangku kebijakan TERKETUK PINTU HATINYA Buat rekan-rekan dan saudara-saudara para aktifis bagai mana menurutt saudara-saudara akan hal tersebut ??? Langkah apa yang harus kita lakukan?? Jika satu orang saja seperti beliau berani demi memperjuangkan Pendidikan kenapa kita tidak..VIRALKAN AGAR ANAK DI NEGERI INI TIDAK MENDAPATKAN PERLAKUAN YANG SAMA. TTD: ROHIMAT/JOKER KETUA UMUM DPP LSM PMPR INDONESIA

Bandung Barat, Sungguh Miris Kejadian yang Menimpa Bapak Ase warga Cililin Kabupaten Bandung Barat akibat Kurang mampu dalam perekonomian. Sehingga tidak Mampu Membayar Uang SPP anak nya untuk Mengikuti Ujian Tengah Semester (UTS) SMA Negeri 1 Cililin Jln Radio No 1 Cililin.
Hari ini Sabtu (07/10/2017) Bapak Ase Melakukan Aksi Unjuk Rasa Tunggal di SMAN 1 Cililin Menuntut agar Pihak Sekolah Memperboleh kan Anak nya Mengikuti Ujian Tengah Semester akan segera dilaksanakan.di karenakan belum mampu membayar SPP selama 3 bulan bahkan anak Beliau tidak di perbolehkan mengikuti Ujian Tengah Semester. Miris jika pendidikan untuk anak Bangsa ini di persulit akan jadi apakah Regenerasi Bangsa ini.
Informasi yang berhasil dikumpulkan inikabar.com Bahwa Anak Bapak Ase tesebut belum membayar SPP selama 3 bulan sebesar 250.000 per bulan X 3. Dan Anehnya Pihak SMAN 1 Cililin tidak mendapatkan solusi dari pihak sekolah, saking tidak tahan Bapak Ase orang tua wali melakukan unras Tunggal. Bapak Ase yang dihubungi Media ini di nomor HP 082218352104 Membenarkan Bahwa Dirinya Melakukan Aksi Tunggal di SMAN 1 Cililin Hari ini. " Iya tadi saya Melakukan Unjuk Rasa walaupun sendiri Harapan Saya sebagai Wali Murid agar adanya solusi dari Sekolah SMAN 1 Cililin terkait belum membayar nya SPP anak Saya Selama 3 Bulan, sebutnya.

Mananggapi Hal tesebut Pemerhati Kebijakan Pemerintah, Rohimat/Joker yang Juga Ketua Umum DPP LSM PMPR INDONESIA saat dimintai tanggapan nya oleh Media ini Melalui Seluler Mengecam Keras Tindakan Kepala SMAN 1 Cililin beserta Jajaran nya. " Kita sangat Miris Melihat tindakan yang dilakukan oleh Bapak Ase salah satu wali Murid di SMAN 1 Cililin Akibat Belum Mampu membayar SPP 3 Bulan dirinya rela Turun ke Jalan agar Mendapatkan Solusi yang baik dari pihak SMAN 1 Cililin, ditambahkan nya juga Dirinya Berharap Agar Bupati Kabupaten Bandung Barat Beserta Instansi terkait Dinas Pendidikan Bandung Barat untuk segera mencari Solusi, Jangan Gara-gara tidak Mampu membayar SPP Siswa tidak ikut Ujian dalam waktu dekat ini Juga Kita DPP LSM PMPR Indonesia akan turun Kejalan Meminta Agar Bupati Kabupaten Bandung Barat segera Mencopot Kadis Pendidikan Kabupaten Bandung Barat yang dinilai Kurang tanggap akan Permasalahan yang terjadi di Instansi yang dipimpinnya,sebut Joker.(Kurniawan)
Silahkan tulis komentar anda tentang tanggapan berita tersebut

REDAKSI - www.inikabar.com - Blak Blakan

www.inikabar.com Media Informasi Dan Bisnis.Untuk kerjasama Publikasi,Press Release,Advertorial,Pasang Iklan silahkan hubungi via email ke inikabar@yahoo.co.id
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA