» » Tol Cipali Kembali Telan 2 Korban Asal Sumedang

Laporan : Wawan Setiawan dari Purwakarta Jawa Barat

INIKABAR.com , JAWA BARAT - Tol Cipali merupakan jalan Tol yang ruasnya lurus serta jalan Tol terpanjang yang pernah ada di wilayah kabupaten purwakarta.

Malam tadi di Jalan Tol Cipali kembali menelan 3 korban hingga meninggal dunia,dan saat ini,kedua korban tersebut  masih berada di RS MH Thamrin Purwakarta Jawa Barat untuk mendapatkan perawatan secara intenshif.

Dalam peristiwa kecelakaan tunggal di ruas Tol Cipali  KM 96 arah cikopo tersebut melibatkan Mobil dengan jenis Suzuki Pick up berNopol :  Z 8894 AF.

Korban meninggal dunia tersebut bernama Asep Iskandar (24) asal warga ka.pung Cipeuteuy Rt03/09 Jatinunggal Sumedang, serta Tasum (60) warga Kampung Cipeuteuy Rt 04/06 Cinunggal Sumedang Jawa Barat.

Ditempat terpisah,menurut Kanit PJR Cipali Iptu Heri Pranata saat di konfirmasi INIKABAR.com mengatakan, peristiwa ini terjadi dini hari sekitar pukul 03.30,ujarnya."

Kendaraan pick up dengan muatan cabe dikemudikan oleh Asep dengan membawa satu penumpang dari arah Palimanan menuju Cikopo.

Ketika di ruas Tol Cipali,diduga dengan kecepatan tinggi pengemudi itu telah hilang kendali sehingga terguling dan masuk Row atau saluran air.

Akibat peristiwa itu baik pengemudi maupun penumpangnya meninggal dunia seketika dilokasi kejadian.

Sementara menurut Maridi  petugas Rs MH Thamrin Purwakarta, hingga saat ini kedua korban meninggal dunia akibat kecelakaan di ruas Tol Cipali masih berada di ruang jenazah Rs MH Thamrin Purwakarta, dan belum ada pihak keluarga yang datang.

Menurut Heri, dugaan kecelakaan  pengemudi pick up tersebut di duga dalam mengemudikan kendaraan nya dalam keadaan mengantuk, sehingga kurang antisipasi dengan keadaan sekitarnya sehingga dampak dari perbuatan tersebut hingga nyawanya melayang,terangnya." ( Ws 

loading...

REDAKSI - www.inikabar.com - Blak Blakan

www.inikabar.com Media Informasi Dan Bisnis.Untuk kerjasama Publikasi,Press Release,Advertorial,Pasang Iklan silahkan hubungi via email ke inikabar@yahoo.co.id
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA