PEMERINTAHAN

VIDEO

HUKUM

BISNIS

POLITIK

HIBURAN

IKLAN BARIS

FOTO

» » Upacara Penutupan TMMD 100 Di Meriahkan Dengan Seni Bela Diri

Laporan : Wawan Setiawan dari Purwakarta Jawa Barat

INIKABAR.com , JAWA BARAT - Dalam Upacara penutupan TMMD 100 dilapangan Cempaka isna Desa Margaluyu di meriahkan dengan Bela Diri Silat dari Satuan batalyon Armed 9 dan masyarakat dari perguruan silat teratai setia hati. 

program TMMD Ke 100 Kodim 0619 Purwakarta Kamis pagi resmi ditutup oleh Dankodiklat TNI AD, Letjen TNI Agus Kriswanto

Dankodiklat TNI AD, Letjen TNI Agus Kriswanto, mengaku sangat puas dengan pembangunan secara fisik sudah seratus persen dan kekuatannya sesuai spek jalan.

Saya merasa puas dengan hasil pembangunan jalan yang dilaksanakan Kodim 0619 melalui TMMD," ujarnya di sela - sela usai peninjauan pembangunan jalan TMMD".

Dikatakannya, sekarang Masyarakat sudah bisa melalui jalan yang sudah digelar dengan bentuk beton itu sudah bisa digunakan oleh warga masyarakat dan kedepannya masyarakat disini bisa lebih maju lagi terutama di aektor perekonomian.

Ditegaskannya, bahwa kita semua warga Indonesia berlandaskan pancasila UUD 45, disini kita mengingat dan menjunjung nilai -nilai luhur para pejuang, "Indonesia merdeka bukan hadiah,tapi melalui perjuangan,dengan kita menghargai para pejuang,insyaallah kita menjadi negara besar, tapi itu dibimbing karena ancaman banyak,ganguan banyak,dengan situasi global, harus kita bina, TNI harus bersama rakyat," tegasnya.

Dalam Upacara Penutupan TMMD 100 yang dilakukan pada 26 Oktober 2017 dilapangan Bola Cempaka Isna dengan menampilkan Atraksi Terjun payung, Kesenian dan Marcing band bukan suatu ahir dari kegiatan TMMD 100.

Dan Kodiklat TNI-AD Letjen TNI Agus Kriswanto mengatakan" Puncak sakral TMMD 100 selain Kegiatan Upacara penutupan TMMD 100 ada yang paling utama dalam kegiatan TMMD 100 yaitu Gunting Pita Merah, karena menurut saya,sebelum pita merah terputus berarti belum selesai kegiatan TMMD 100.

Saya ucapkan banyak terimakasih kepada Pemerintah Daerah terutama Kodim 0619 purwakarta yang telah mendukung Program TMMD 100 karena dengan Program ini menindaklanjuti Program Presiden RI yaitu pemerataan Pembangunan disetiap penjuru Indonesia yang terisolir dan saya cukup puas dengan pembuatan jalan dengan sistim Betonisasi ini selain speknya kuat juga bisa di rasakan oleh masarakat sekitarnya" Ungkapnya."( Ws )
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply