» » Wakapolrestro Bekasi Pimpin Apel Gelar Pasukan Penanggulangan Banjir


Laporan : Agus Suprapto Yusbiyadi dari Bekasi Jawa Barat

INIKABAR.com , JAWA BARAT - Polres Metro Bekasi melaksanakan
Apel Gelar Pasukan " Kesiapan Polrestro Bekasi dalam menanggulangi Bencana Alam Banjir di wilayah Kabupaten Bekasi"  hari Selasa tanggal 24 Oktober 2017 pukul 14.00 WIB bertempat Lapangan Sabhara Polrestro Bekasi.

Dalam Apel Gelar Pasukan kali ini dipimpin oleh Wakapolres Metro Bekasi,  AKBP Putu Putera Sadana,  SIK,  MHum, MM yang dalam arahannya bahwa "Apel Gelar pasukan untuk mengejawantahkan kesiapan Polres Metro Bekasi dalam upaya penanggulangan bencana alam banjir di wilayah Kabupaten Bekasi"

Adapun kuat personel yang disiapkan sebanyak 1200 personil yang terdiri dari gabungan Polres Metro Bekasi dan Jajaran  Polsek Polrestro Bekasi sedangkan Sumber Daya Manusia atau SDM dikondisikan semua yang terlatih menggunakan perahu karet,  kano maupun perlengkapan untuk evakuasi dan penyelamatan dasar", tegas Wakapolrestro Bekasi yang berbadan tegap ini. 

Dalam pengecekan kesiapan pasukan AKBP Putu Putera Sadana tampak teliti mengecek semua unsuk terkait seperti Sabhara,  Reskrim,  Intel, Lantas,  Dokkes terutama petugas kano yang vital untuk patroli keamanan dan bantu evakuasi korban bencana alam banjir terutama di titik rawan banjir di 23 Kecamatan  Kabupaten Bekasi seperti Muara Gembong. 

"Semua personil yang terlibat penanggulangan banjir harus siap dan sigap serta belajar atau praktek pemanfaatan semua fasilitas yang ada di kano dan perahu karet serta mengecek peralatan bantu seperti pelampung, pungkas Putu Putera Sadana. 
(Agus Radio MPB)

REDAKSI - www.inikabar.com - Blak Blakan

www.inikabar.com Media Informasi Dan Bisnis.Untuk kerjasama Publikasi,Press Release,Advertorial,Pasang Iklan silahkan hubungi via email ke inikabar@yahoo.co.id
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA