PEMERINTAHAN

VIDEO

HUKUM

BISNIS

POLITIK

HIBURAN

IKLAN BARIS

FOTO

» » Wow..! Truk Toronton Mogok Diperlintasan KA Kapolres Subang


Laporan : Deny Suhendar dari Subang Jawa Barat

INIKABAR.com , JAWA BARAT - Upaya untuk mengatasi mobil tronton Pengangkut alat berat (exapator) bernomor polisi B 9598 UV, mogok di perlintasan kereta api (KA) yang berada di desa Pasir Bungur kecamatan Purwadadi Kabupaten Subang, Kapolres Subang, sigap turun langsung Kelokasi (TKP) tersebut,Minggu (15/10/2017).

Dalam peristiwa tersebut membuat jalan yang mengubungkan Kalijati-Purwadadi, dan Pantura sempat macet total. Sedangkan untuk perjalan kereta api baik yang arah Jakarta maupun yang arah Cirebon, sempat sementara dihentikan.

Berdasarkan Informasi yang dihimpun Inikabar. com, Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni tiba dilokasi pukul 08.30 Wib , didampingi anggotanya dan langsung mengecek kondisi mobil yang terus berusaha dievakuasi.


“Tindakan awal yang berhasil dievakuasi itu kepala mobil tersebut baru kemudian badan mobil dan alat berat (Excavator),” kata Kapolres.kepada inikabar.com

Secara sigap pihak kepolisian yang sebelumnya melakukan kordinasi dengan kepala stasiun pasir bungur untuk menghentikan sementara perjala nan kereta api (KA).‎

Diketuai, tronton itu mengangkut exavator dari Stasiun Kereta Api Cikaum yang akan berangkat menuju gerbang jalan tol Cipali di Jalan Kalijati,  Subang.

“Sangatlah disayangkan, saat melewati perlinta san kereta api di pasirbungur malah mogok. Tepat nya di desa Cibungur,” katanya.

Setelah dilakukan evakuasi bersama petugas akhirnya sedikit-demi sedikit alat besar diatas tronton bisa dievakuasi dan kereta dari arah Jakarta menuju Cirebon dan sebaliknya susah bisa melewati perlintasan kereta di desa Pasir Bungur tersebut. (Deny Suhendar)‎
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply