PEMERINTAHAN

VIDEO

HUKUM

BISNIS

POLITIK

HIBURAN

IKLAN BARIS

FOTO

» » AKBP Dedy Tabrani,Kegiatan Pergantian Kepala Desa Antar Waktu

Laporan Wawan Setiawan dari Purwakarta Jawa Barat

INIKABAR.com , JAWA BARAT - Hari ini Kapolres Purwakarta AKBP.Dedy Tabrani,S.Ik.M.Si melalui Kabag Ops Polres Purwakarta Kompol Jhonson Madui,SH selalu memberikan himbauan kepada warga maayarakat kabupaten Purwakarta khususnya kepada warga masyarakat sukatani,karena di Desa Sukatani hari ini sedang ada kegiatan Pergantian Antar Waktu Kepala Desa.

Himbauan tersebut merupakan ajakan untuk berasama sama menjaga keamanan di daerahnya masing masing,hal tersebut dikatakannya saat melaksanakan PAM pemilihan kepala desa antar waktu yang di selenggarakan di kantor Desa Sukatani Kecamatan Sukatani Kabupaten Purwakarta serta didampingi oleh Kasat Intelkam AKP. Narkum, SH, Kapolsek Sukatani AKP Suhartana, SH, KBO Sabhara IPTU Abusono, SH dan Satu Pleton anggota Dalmas Polres Purwakarta dan Anggota Polsek Sukatani ,Sabtu 18 Nopember 2017."

Dalam kegiatan Pergantian Antar Waktu itu,dihadiri oleh seluruh perangkat desa, tokoh masyarakat dan tokoh agama desa setempat serta warga masyarakat sekitar."

AKP.Suhartana,SH selaku Kapolsek Sukatani dalam sambutannya mengatakan. Ia menghimbau, kepada panitia Pilkades agar dalam pelaksanaanya bersikap netral dan menjalankan semua tahapan-tahapan pilkades secara tertib dan transparan. Selain itu juga diharapkan kepada segenap warga masyarakat Desa Sukatani untuk turut menjaga situasi kamtibmas sehingga pelaksanaan rangkaian kegiatan guna terpilihnya kepala desa dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar,ujarnya."

AKP.Suhartana menambahkan,Kami akan memberikan pelayanan sebisa yang kami mampu, serta Kami akan memberikan pengamanan yang terbaik selama proses Pilkades ini berjalan. 

Hal ini tidak mudah,kita harys bekerja sama secara bahu membahu agar pemilihan antar waktu untyk kepala desa suktani ini bisa berjalan sesuai rencana dan tidak ada huru hara,tandasnya."

Kegiatan Pemilihan dihadiri oleh seluruh Ketua Rt, Rw, Tokoh Pemuda, Tokoh Masy, Tokoh Agama dan warga masyarakat kurang lebih 250 orang.

Adapun Calon Kepala Desa yang dipilih sebagai PAW ada 3  yaitu :
Fariz Ridwan, Deden Sopandi, Asep Undang Juana,tutupnya."( Ws )

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply