» » Divisi SDM Dan Organisasi (Panwaslu) Subang, Lakukan Monitoring Rekruitmen PPS Serentak

Laporan : Deny Suhendar dari Subang Jawa Barat

INIKABAR.com , JAWA BARAT - Divisi Sumber Daya Manusia (SDM) dan Organisasi,Panitia Peng awas Pemilihan Umum (PANWASLU) Kaputen Subang, Budi Santosa S.sos  melakukan monitoring kebeberapa Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK)  guna memastikan pelaksaan test wawancara peserta Panitia Pemungutan Suara (PPS)  berjalan tertib dan lancar, Senin (6/11/2017).

"Monitoring Pelaksanaan test wawancara  PPS itu tugas saya sebagai Div.SDM dan Organisasi, Panwaslu Kabupaten  dan Ini bukan berarti, saya tidak percaya kepada Panwas Kecamatan, tapi saya ingin memastikan bahwa pelaksanaan kegiatan ini sesuai prosudur yang sudah di tetapkan " Kata budi.

Selanjutnya  dalam monitoring tersebut, Ia juga mengingat kan kepada seluruh Panwascam yang ada di wilayah kabupaten Subang,  bahwa dalam menjalankan tugas sebagai Panwas, terutama dalam kegiatan penyelenggaraan pilkada serentak, yang akan di laksanakan 27 juni 2018.

"kita  harus  mengawasi semua tahapan penyelenggaraan Pemilu,  sekecil apapun pelanggaran di lapangan harus di jadikan temuan, dan segera laporkan  ke panwas Kabupaten,  Karena kalau  tidak  panwascam  sendiri yang akan mendapatkan sanksinya, yaitu sanksi kode etik sampai dengan sanksi pidana " tegas Budi.

Kendati demikian menurut Budi, berdasarkan hasil monitoring di beberapa Kecamatan, pelaksanaan test wawancara PPS, semua berjalan lancar ,situasi tertib dan aman. ( DS/YMN)

REDAKSI - www.inikabar.com - Blak Blakan

www.inikabar.com Media Informasi Dan Bisnis.Untuk kerjasama Publikasi,Press Release,Advertorial,Pasang Iklan silahkan hubungi via email ke inikabar@yahoo.co.id
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post