PEMERINTAHAN

VIDEO

HUKUM

BISNIS

POLITIK

HIBURAN

IKLAN BARIS

FOTO

» » Hari Guru Nasional Di Cilamaya Wetan Dan Memperingati HUT PGRI ke 72.

Laporan Egi Maulana dari Karawang Jawa Barat

INIKABAR.com , JAWA BARAT - Hari Guru Nasional (HGN) dan pringatan Hari Ulang tahun (HUT) ke 72 Persatuan Guru Indonesia.yang dilaksanakan dilapang bola Mekarmaya, diikuti oleh ratusan guru di Kecamatan Cilamaya Wetan, Karawang, Jawa Barat, Minggu ( 19/11/2017 ).

Wakil ketua PGRI Kecamatan Cilamaya Wetan, Tatang Sontani, mengatakan, beberapa perlombaan yang diadakan meliputi lomba dagongan, tarumpah panjang, lomba paduan suara, jalan santai, dan upacara HUT PGRI dikarawang.

"Acara intinya tanggal 25 November mendatang, upacara HUT PGRI dilapang karang pawitan karawang. Insyaallah, semua guru dicilamaya wetan akan diberangkatkan semua,"  ungkapnya kepada inikabar.com dilokasi kegiatan.

Tatang menambahkan, kegiatan ini bertujuan untuk menjaring guru berbakat dan berprestasi yang akan mengikuti perlombaan tingkat kabupaten yang akan di gelar pekan depan.

"Maka seleksi ini sangat ketat agar perwakilan dari Kecamatan Cilamaya Wetan menjadi peserta yang terbaik .” katanya.

Lanjut Tatang, perlombaan tidak hanya diikuti kalangan guru sekolah dasar saja, akan tetapi diikuti oleh para dewan guru dari tingkat SMP/MTS, SMA/MA dan SMK, yang ada dicilamaya wetan. Dan untuk tema Hut ke-72 PGRI dan HGN ini mengambil tema Membangkitkan Kesadaran Koletif Guru Dalam Meningkatkan Kedisiplinan Dan Etos Kerja Untuk Penguatan Pendidikan Karakter.

"Kami berharap acara ini nanti bisa berjalan dengan lancar dan sukses, tentunya ini harus melibatkan semua pigak, agar acara berjalan sesuai dengan apa yang diinginkan, “ pungkasnya.(Egi)
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply