PEMERINTAHAN

VIDEO

HUKUM

BISNIS

POLITIK

HIBURAN

IKLAN BARIS

FOTO

» » Kapolres Purwakarta Hadiri Sosialisasi Dana Desa Bersama APDESI Kab.Purwakarta

Laporan Wawan Setiawan dari Purwakarta Jawa Barat

INIKABAR.com , JAWA BARAT - Sosialisasi mengawal dan mengamankan implementasi dana desa oleh Tim Pengawal Pengaman Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) di Wilayah hukum Polres Purwakarta yang digelar di komplek Maya Datar Pendopo Kabupaten Purwakarta, pukul 09.30 Wib,Rabu, (29/11/2017)."
Dalam kegiatan tersebut Kapolres Purwakarta AKBP
Dedy Tabrani,S.I.K

M.Si turut menghadiri acara bersama Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia." ( APDESI )Kabupaten Purwakarta."
Selain itu,Bupati Purwakarta H.Dedi Mulyadi,SH,Kejari Purwakarta yang di wakili oleh Kasi Intel,Ketua DPRD yang di wakili oleh Wakil Ketua DPRD dan Ketua Apdesi Kabupaten Purwakarta Anwar Syadat turut menghadiri acara sosialisasi tersebut hingga selesai."

Dalam sosialisasi tersebut,Kapolres Purwakarta berharap,para peserta kegiatan sosialisasi ini bisa memahami informasi yang di berikan oleh TP4D."

"Semua kepala desa diharapkan bisa menggunakan dana desa sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku. Dengan penggunaan dana desa yang baik, diharapkan dapat terwujud pembangunan yang adil dan merata sampai wilayah pedesaan," katanya.

"Kegiatan sosialisasi Dana Desa ini diharapkan dapat menjadi sarana informasi dan pengetahuan tentang pengelolaan dana desa dan pembangunan desa yang sesuai dengan peraturan yang berlaku," katanya.
Kapolres menambahkan,bahwa TP4D merupakan tim yang dibentuk dalam rangka mengatasi permasalahan terkait penggunaan anggaran pendapatan dan belanja pemerintah.

"Dengan pengawalan dan pengamanan yang dilakukan oleh tim tersebut, maka diharapkan pembangunan dapat berjalan dengan baik dan lancar, khususnya dalam pembangunan desa kita," agar tidak terjadi penyelewengan anggaran,tambahnya.

Dalam acara tersebut juga di hadiri oleh seluruh Kepala Desa yang ada di Kabupaten Purwakarta,Kapolsek beserta Bhabinkamtibmas yang ada di wilayah hukum Polres Purwakarta,tandasnya."( Ws )
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply