» » Kapolres Purwakarta Sosialisasikan Program Blue Light Patroli


Laporan : Wawan Setiawan dari Purwakarta Jawa Barat

INIKABAR.com , JAWA BARAT - Semenjak berpindah tugas dan memimpin Polres Purwakarta,AKBP Dedy Tabrani S.iK.M.Si sudah banyak melakukan terobosan terobosan serta gagasan baru yang dilakukan oleh AKBP yang satu ini. 

Kegiatan tersebut salah satunya adalah melakukan Kunjungan kerja dan silahturahmi ke tiap tiap Polsek dan Pondok pesantren

Jum'at Barokah tadi pagi,Kapolres melaksanakan Kunjungan kerja  dan silahturahmi ke polsek Sukatani,saat kunjungan,Kapolres Purwakarta juga di dampingi oleh Ibu Ketua Cabang Bhayangkari dan Pejabat Utama Polres Purwakarta, Kabag Ops, Kabag Sumda, Kasat Sabhara, Kasiwas, Kasi Propam, Ps. Kasubag Humas, Kaurminpers II.

Tak hanya itu,dalam acara silahturahmi yang di laksanakan oleh Kapolres Purwakarat pun melibatkan sejumlah Muspika dan para Pimpinan Pontren yang ada di wilayah Kecamatan Sukatani,Jum'at ( 03/11/2017 )."

Dalam kesempatan tersebut, Tamu undangan yang hadir meliputi, Camat Sukatani, Danramil Sukatani, Ketua MUI Kecamatan Sukatani, Pimpinan Pondok Pesantren, Tokoh masy, LSM, Anggota Koramil,Anggota Polsek, Dan undangan lainnya."

Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan tentang program kerja diantaranya, Perkenalan Kapolres , Program Protap pengaturan lalu lintas pagi di sekolah dan perempatan., Program sholat Jum'at dan Sholat Subuh keliling .

Program Blue Light Patroli untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat., Adanya Srikandi Biru yg bantu masyarakat, Pemberitahuan tentang bahaya narkoba.

Kapolres  Purwakarta AKBP Dedy Tabrani mengatakan, setelah menjabat sebagai Kapolres Purwakarta, ia telah menjelajahi Kecamatan dan Desa yang ada di Kabupaten Purwakarta.

Dedy mengajak kepada seluruh warga Sukatani untuk memberantas dan menjauhi narkoba.
"Saya hadir disini, karena kepedulian dan keseriusan saya, untuk sama-sama memberantas narkoba,dan jika warga masyarakat yang mendengar serta menemukan kasus Narkoba segera untuk melaporkan ke Polsek setempat ujarnya."

Hal ini demi menjaga dan menciptakan rasa aman,nyaman serta tertib kepada kita semua,tandasnya."( Ws ).

REDAKSI - www.inikabar.com - Blak Blakan

www.inikabar.com Media Informasi Dan Bisnis.Untuk kerjasama Publikasi,Press Release,Advertorial,Pasang Iklan silahkan hubungi via email ke inikabar@yahoo.co.id
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post