PEMERINTAHAN

VIDEO

HUKUM

BISNIS

POLITIK

HIBURAN

IKLAN BARIS

FOTO

» » Kasat Binmas Polres Purwakarta Berikan Santunan Kepada Penderita Tumor

Laporan Wawan Setiawan dari Purwakarta Jawa Barat

INIKABAR.com , JAWA BARAT - AKP.Mamun Murod,S.IP selaku kasat Binmas Polres Purwakarta siang tadi melakukan kunjungan ke rumah seorang warga yang bernama DANDI, umur 13 tahun warga Kampung Banyuwangi Desa Babakan Kecamatan Wanayasa Kabupaten Purwakarta Jawa Barat.

Kunjungan tersebut du lakukan ol3h AKP.Mamun Murod selaku Kasat Binmas Polres Purwakarta pada hari kamis tanggal 30 Nopember 2017 sekitar pukul 14.15 Wib.

Penyakit yang di alami Dandi memang terbilang cukup serius,pasalnya Dandi juga sudah mendapatkan pertolongan dari Bupati Purwakarta dan pernah di rawat di Rumah Sakit Hasan Sadikin pada beberapa waktu lalu dan sudah beberapakali keluar masuk Rumah Sakit.

Dandi mengidap penyakit tumor ganas di bagian kaki sebelah kiri yang sebelumnya sekitar 1 bulan yang lalu Kasat Binmas dan anggota juga sudah menjenguk ananda DANDI tersebut dan Dandi juga sempat  mendapatkan bantuan serta perhatian secara langsung dari Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta, sehingga DANDI langsung dibawa ke RS. HASAN SADIKIN Bandung dan pada hari Rabu tanggal 29 Nopember hingga saat ini Dandi telah di operasi dengan cara di amputasi."

DANDI yang tinggal bersama Nenek Een umur 70 tahun dan kakeknya umur 70 tahun. Setelah dilaksanakan operasi besar yaitu di amputasi,kini Dandi kondisi kesehatannya  semakin membaik.

Selain menjenguk,Kasat Binmas juga telah memberikan santunan berupa uang dari sumbangan Hamba Allah dan dari Kasat Binmas serta anggota sebagai rasa peduli dan berbagi rasa atas musibah yang dialami oleh saudara Dandi,tandasnya."( Ws ).
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply