» » Keterangan Pekerja Proyek Turap Mekarasih Diduga Merendahkan Media.


Laporan Egi Maulana dari Karawang Jawa Barat

INIKABAR.com , JAWA BARAT - Mandor Pekerja proyek turap Desa Mekarasih menuju Banyuasih Kecamatan Banyusari, Karawang, Jawa Barat, ledek media disaat jalankan tugas. Padahal, proyek yang dalam tahap pelaksanaan tersebut tanpa dilengkapi papan informasi proyek, sehingga menyusahkan sejumlah pihak dalam pengawasan.

"Kata Mandor Salim Ngapain sih, tiap hari yang datang  puta poto gak jadi apa-apa juga. Betitanya gak ada," ungkap pekerja proyek turap dilokasi, Sabtu (18/11/2017).

Lanjut, Salim, pembangunan tersebut sudah sesuai dengan Spek. Baik tentang kedalaman pondasi, lebar, begitupun tinggi. Adapun terkait papan informasi proyek, diakuinya belum terpasang.

"Papan proyek ada cuman belum dipasang," ungkapnya.
Sambung Salim, pemilik proyek turap tersebut adalah sempong. Cuman, dalam pelaksanaan dikerjakan oleh sodaranya.
"Proyek ini milik Pak Sempong," tambahnya.

Wartawan senior irwan, menyebut, bahwa proyek penurapan yang sedang dilaksanakan itu dianggap tidak jelas pemiliknya. Lantaran, tidak ada papan proyek, jadi membingungkan bagi para pencari berita. Menurut irwan, memang bukan hal aneh bila satu proyek dikarawang tidak memasang papan informasi, hal itu bisa dianggap lumrah, munchkin akibat tidak ada teguran dari pengawas kegiatan.

" Gak bisa dikatakan milik seseorang. Karena tidak ada papan informasi proyek. Yang menerangkan pelaksana pembangunan. Dan ini sudah tradisi, mungkin oleh pemborong dianggap bukan pelanggaran. Sehingga selama ini terus terjadi seperti itu," pungkasnya,(Egi)

REDAKSI - www.inikabar.com - Blak Blakan

www.inikabar.com Media Informasi Dan Bisnis.Untuk kerjasama Publikasi,Press Release,Advertorial,Pasang Iklan silahkan hubungi via email ke inikabar@yahoo.co.id
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post