» » Kunjungan Silaturahim Kapolres Karawang Di Masjid At Taqorub Cikampek


Laporan : Egi Maulana dari Karawang Jawa Barat

INIKABAR.com JAWA BARAT - Upaya yang dilakukan Kapolres Karawang untuk cegah Curanmor memang tidak biasa, seperti yang dilaksanakan pada Jumat petang 3 November 2017.

Usai solat maghrib berjamaah , Kapolres Karawang AKBP Ade Ary Syam Indradi S.H, S.I.K, M.H berikan arahan kamtibmas kepada jamaah di masjid At Taqorub Cikampek. Pada kesempatan itu , masyarakat memperhatikan setiap arahan demi arahan yang ucapkan Kapolres.

“saya tidak bosan bosan Pak untuk mengingatkan bahwa pelaku kejahatan itu apalagi curanmor makin marak. Dalam sehari di Kabupaten Karawang bisa hilang 5 kendaraan , kami tidak tinggal diam , anggota kami siapkan untuk patroli, operasi siang sore malam kami lakukan, dan satu lagi kami ingatkan dengan stiker kamtibmas ini. Dan saya harap masyarakat dapat ingat ketika membaca himbauan di stiker ini ,” ucap Kapolres.
Pada saat pengarahan selesai , jemaah begitu antusias meminta stiker dan kartu nama dari tangan anggota Polwan dan Polisi yang ikut mengawal Kapolres. Hal ini dilakukan dengan harapan tindak kejahatan di Kabupaten Karawang dapat menurun sehingga situasi dapat berjalan dengan aman dan kondusif, (Egi)

REDAKSI - www.inikabar.com - Blak Blakan

www.inikabar.com Media Informasi Dan Bisnis.Untuk kerjasama Publikasi,Press Release,Advertorial,Pasang Iklan silahkan hubungi via email ke inikabar@yahoo.co.id
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post