PEMERINTAHAN

VIDEO

HUKUM

BISNIS

POLITIK

HIBURAN

IKLAN BARIS

FOTO

» » Lagi-lagi Korban KA, Kali Ini Di Perlintasan Pasirbungur Purwadadi

Laporan Deny Suhendar dari Subang Jawa Barat

INIKABAR.com , JAWA BARAT - Lagi-lagi Korban tewas tersambar kereta api (KA) di perlintasan, kali ini terjadi di Pintu perlintasan Desa Pasirbungur Kecamatan Purwadadi Kabupaten Subang. Korban bernama Udin (59), buruh tani  asal Dusun Pangkalan, Desa Rancabango, Kecamatan Patokbeusi, Kabupaten Subang Jawa Barat, tewas mengenaskan. Selasa (28/11/2017).

Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni melalui Kapolsek Purwadadi, AKP Supratman didampingi Kanitreskrim Aiptu Tarjo dan Kasubag Humas  AKP Udi Sahudi mengatakan, kejadian sekira pukul  10.30 WIB di pintu perlintasan Pasirbungur, Kecamatan Purwadadi. Diduga korban mengendarai motor memaksa diri  lewat samping pintu untuk menyebrang.

Hal ini diperkuat oleh saksi petugas dari PJKA Stasiun  KA Pasirbungur dan warga yang kebe tulan ikut menunggu kereta lewat. 

“Saya kaget begitu korban tetap masuk ke perlintasan padahal suara kereta sudah terdengar. Bahkan diteriakin pun tetap saja dan sepertinya mesin motornya malah mati,“ kata Ojak peda gang buah semangka warga Pasirbungur.

Akibatnya sepeda motor jenis Supra X Nopol T 5553 ET datang dari arah Sukamandi menuju Purwadadi (utara ke selatan) tertabrak  kereta yang datang dari arah Timur menuju Jakarta.  Kereta Api Matarmaja No. 171 Jurusan Surabaya-Jakarta pun menyeret korban dan kendaraannya sejauh 20 meter ke arah barat.

Polisi yang mengetahui kejadian ini bersama aparat dari Puskesmas mendatangi tempat ke jadian perkara dan tampak korban mengalami kepala pecah, paha kiri sobek, tulang tangan, kaki dan leher patah, termasuk motornya pun hancur. 

“Setelah kita mengamankan TKP dan barang bukti serta korban langsung dibawa ke Puskesmas untuk selanjutnya diserahkan ke keluarga nya,“ kata Kapolsek. (Deny Suhendar) 
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply