PEMERINTAHAN

VIDEO

HUKUM

PENDIDIKAN

POLITIK

HIBURAN

IKLAN BARIS

FOTO

» » Pegawai Pemkab.Mandailing Natal,Memperingati Hari Pahlawan

Laporan : Kurniawan dari Mandailing Natal Sumatera Utara

INIKABAR.com , SUMATERA UTARA -  Dalam Rangka Memperingati Hari Pahlawan Yang Jatuh pada 10 November hari Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal Menggelar Upacara bertempat di Lapangan Upacara Tapian Siri-siri Syariah Komplek Perkantoran Payaloting Panyabungan. Upacara Peringatan ini sendiri dihadiri Seluruh SKPD,Ormas,OKP dan Ormawa. Diharapkan dalam Penringatan Hari Pahlawan ini Menjadi Monentum Penting untuk Meneladani Perjuangan Para Pahlawan Yang telah Gugur Memperjuangkan Negara Indonesia sehingga saat ini Kita sudah Merdeka.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Wakil Bupati Kab.Mandailing Natal, H M Jakfar Sukhairi. Perwira Upacara dipimpin oleh  Kapten CPM Zuhaili, SH. Selain itu bertindak sebagai Komandan Upacara Letda Inf Edi S Ritonga dan
Pembaca UD 1945 oleh  Desi Novita Sari. Acara Memperingati Hari Pahlawan di Kabupaten Mandailing Natal berlangsung dengan Hikmat dengan Dukungan Paskibra dan Korps Musik.

Pantauan Kru Media Inikabar dilapangan pada Jumat (10/11/2017) Peserta upacara terdiri dari Aparatur Sipil Negara, Tentara Nasional Indonesia, POLRI, Ormasy/OKP serta pelajar di Kabupaten Mandailing Natal. Salah seorang Aktivis PMPR Indonesia Kepada Media Mendukung Penuh Pelaksanaan Upacara Pemkab Madina di Tapian Siri-siri. " Kita Sangat apresiasi Kegiatan Upacara Peringatan Hari Pahlawan Pemkab Madina sebagai Monentum Yang baik Untuk Kedepan nya bisa berbenah dan terus berbenah Guna Kemajuan Daerah Mandailing Natal ini,sebut Ardian. (KH)
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply