PEMERINTAHAN

VIDEO

HUKUM

BISNIS

POLITIK

HIBURAN

IKLAN BARIS

FOTO

» » Pencurian Bermodus Pecah Kaca Mobil Kembali Terjadi Di Tambakdahan Sub‎ang

Laporan Deny Suhendar dari Subang Jawa Barat

INIKABAR.com , JAWA BARAT - Modus pencurian dengan memecah kaca mobil kembali terjadi. Kali ini aksi pecah kaca mobil Honda Ectelo, no pol. D-1106-UG milik H. Ali Kodir sebagai PNS di KUA Kecamatan Tambakdahan, warga Desa Bendungan Kecamatan Pagaden Barat, posisi kejadian mobil tersebut sedang diparkir di depan Kantor Kecamatan Tambakdahan Dusun Tambaksari Kecamatan Tambak dahan Kabupaten Subang, Jawa Barat.Peristiwa tersebut terjadi sekira antara pukul 12.30 - 15.30 Wib, Senin (20/11/2017). 

Akibat pecah kaca mobil tersebut, pemilik kendaraan mengalami kerugian barang lactoop merk Toshiba dan Tas berisi berkas kerjaan.

Sebelumnya, aksi kejahatan bermodus serupa juga menimpa sebuah mobil yang sedang diparkir di halaman Pemakaman Kelurahan Karanganyar, dan Kelurahan Cigadung di depan SMKN I Keca matan/Kabupaten Subang, sehingga pemilik kendaraan mengalami kerugian jutaan rupiah.

Menurut keterangan Kapolsek Binong, AKP Herju di Sahlan melalui Kanit Reskrim Aiptu Momon, kasus pecah kaca tersebut terjadi di depan Kantor Kecamatan Tambakdahan tepatnya Mobil parkir di pinggir jalan Raya Tambakdahan-Subang.‎

Saat itu korban yakni H. Ali Kodir, seperti biasa beraktifitas di Kantor KUA Tambakdahan, namun yang ngga biasanya di parkir ditempat tersebut, entah kenapa pada Hari yang Naas ini, ingin ber parkir ditempat itu, tak disangka tak dinyana karena terburu-buru harus kembali ngantor sete lah istirahat, langsung masuk dengan tak mengi ngat bakalan kejadian seperti ini, menuju Kantor sekira pukul 12.30 WIB, ia langsung masuk Kantor tanpa curiga.

Sekitar pukul 16.00 WIB, ia bergegas hendak pulang karena waktunya pulang kantor, Ia terkejut saat melihat kaca pintu samping kiri belakang pecah. Ia pun, mencoba menanyakan hal tersebut kepa da pegawai Kecamatan yang ada di kantor, namun semuanya pugeg tidak mengetahui kejadian tersebut.

Saat masuk ke dalam mobil, H. Ali kehilangan sebuah tas warna hitam juga lactoop merk Toshiba yang diletakkan di jok belakang. Dalam tas terse but berisikan berkas berharga dan atau dokumen-dokumen penting lainnya. 

“Pihak kami sudah mendatangi lokasi kejadian, untuk memeriksa dan meminta keterangan para saksi kejadian,namun semua bungkam tak tahu karena posisi parkir mobil tersebut diluar area parkir Kantor Kecamatan melainkan di parkir di pinggir jalan raya Tambakdahan-Subang. Kasus pecah kaca baru kali ini terjadi diwilayah Tambak dahan." ujarnya.

Kapolsek mengimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati jika memarkirkan kendaraannya dan agar tidak menaruh barang-barang berharga di dalam kendaraan.(Deny Suhendar)
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply