PEMERINTAHAN

VIDEO

HUKUM

BISNIS

POLITIK

HIBURAN

IKLAN BARIS

FOTO

» » Porpemda Jabar 2017‎, Pemkab Subang Kirimkan 96 Atlet

Laporan Deny Suhendar dari Subang Jawa Barat

INIKABAR.com , JAWA BARAT - Kegiatan Pekan Olahraga Pemerintah Daerah (Porpemda) Jabar XIII Tahun 2017, telah resmi dibuka Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat. Soreang Bandung, Senin Malem (27/11/2017).

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Subang dalam acara kegiatan Porpemda tersebut mengirimkan atlet Pemkab, sebanyak 96 orang.

Dari 96 atlet tersebut akan berlaga di Enam Cabang Olahraga (Cabor)  berbeda,  diantaranya Senam, Bulutangkis, futsal, Volly Ball,  Basket, Catur, dan Tenis lapangan. Pertandingan ini akan berlangsung selama empat hari dimulai pada 27-30 November 2017.
"Pada Porpemda Jabar XIII tahun 2017 ini,  Kabupaten Subang mengirimkan 115 personal termasuk atlet , pelatih,  dan official,"kata Drs.Muham mad Asyidiq  salah satu penanggung jawab Por pemda dari kontingen Subang yang juga menja bat di salah satu staaf di Disparpora Subang kepada wartawan, Selasa pagi (28/11/2017).
Menurut As-Syidiq,  dari total atlet ‎96 orang terse but. Pihaknya tidak muluk-muluk menargetkan  2 Emasdari cabang olahraga senam.
"Ya kita targetkan 2 emas di Porpemda Jabar XIII 2017 ini dari cabor senam, "ungkapnya.
Kemlarin pada saat pembukaanpun dilaksanakan deville,  semua peserta atlet dari perwakilan kontingen Subang turut mengikutinya dengan didampingi Kadisparpora Subang H Ahmad Sobari dan para unsur pimpinan di Disparpora lainnnya.(Deny Suhendar
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply