» » Satreskrim Polres Purwakarta Berhasil Amankan Pelaku Pembacokan Terhadap Ayah Kandung


Laporan Wawan Setiawan dari Purwakarta Jawa Barat

INIKABAR.com , JAWA BARAT - Peristiwa yang menimpa terhadap ayah kandung yang bernama Toha Sukarya di kampung Bongas Ngora Desa Cilandak kecamatan Cibatu kabupaten purwakarta akhirnya pelaku pembacokan terhadap ayah kandung sendiri kini sudah di amankan oleh pihak jajaran Reskrim kepolisian purwakarta pada selasa 13 November 2017.

Menurut AKP.Agtha Bhuana,SH,selaku Kasat Reskrim polres purwakarta saat di konfirmasi sejumlah awak media di ruang gelar perkara mengatakan.

Pelaku yang bernama Jarkasih 39 tahun sudah kita amankan dan sekarang dalam tahap pemeriksaan,pelaku kita tangkap bersama Team di daerah hutan kampung sebelah sejauh kurang lebih 8 kilometer dari pemukiman warga,ucapnya."

Kita masih mencari apa yang menjadi penyebab insiden tersebut terjadi,hingga tega melakukan pembunuhan terhadap ayah kandung.

Adapun barang bukti yang telah berhasil di sita oleh pihak Satreskrim polres purwakarta yaitu berupa sebilah kampak,tegasnya."

Sementara pelaku kita kenakan dengan Pasal 338 Kitab Undang Undang Acara Pidana ( KUHP tentang pembunuhan dengan ancaman paling lama 15 tahun,tandasnya." ( Ws ).

REDAKSI - www.inikabar.com - Blak Blakan

www.inikabar.com Media Informasi Dan Bisnis.Untuk kerjasama Publikasi,Press Release,Advertorial,Pasang Iklan silahkan hubungi via email ke inikabar@yahoo.co.id
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post