» » Selama 1 Tahun Satres Narkoba Polres Purwakarta Telah Berhasil Amankan 110 Orang

Laporan Wawan Setiawan dari Purwakarta Jawa Barat

INIKABAR.com , JAWA BARAT - Meski perjalanan untuk memberantas Jaringan Narkoba cukup sulit,namun  Satres Narkoba Polres Purwakarta terbilang cukup sukses,dalam memberantas peredaran gelap narkoba.

Pasalnya Kita sudah sering kali mensosialisasikan Program P4GN di beberapa sekolah sekolah yang ada di kabupaten purwakarta,hal tersebut kami lakukan agar masyarakat bisa peka dan tahu sehingga kedepan warga masyarakat maupun pelajar bisa melaporkan jika di sekitar rumahnya ada yang sedang memakai Narkoba atau hanya sebatas memberikan informasi dan bisa terus bekerjasama,terang AKP.H.Heri Nurcahyo,SH saat memberikan keterangan kepada inikabar.com di depan halaman kantor Satres Narkoba Polres Purwakarta. Jum'at 25 Nopember 2017."

Allhmdllh,meski dengan segala cara dan sudah susah payah kita perangi narkoba,pada Bulan Januari tahun 2017 saja kita telah berhasil menangkap 10 Orang  Pengedar jenis Sabu dan 2 Orang Pengedar Ganja dengan total 10 Orang  pengedar."

Bulan Februari 2017: 9 Orang Pengedar,7 Orang Pengedar Sabu,2 Orang Pengedar Ganja dan 1 Orang Pemakai aktif."

Bulan Maret 2017 : 16 Orang Pengedar,7 Orang Pengedar Sabu,7 Orang Pengedar Ganja dan 2 Orang pemakai aktif."

Bulan April 2017 : 13 Orang Pengedar,4 Orang Pengedar Sabu,7 Orang Pengedar Ganja dan 2 Orang Pemakai aktif.

Bulan Mei 2017 : dengan jumlah 10 pengedar,4 Orang Pengedar Sabu,6 Orang Pengedar Ganja.

Bulan Juni Tahun 2017  dengan total 8 Orang ,1 Orang Pengedar Sabu,5 Orang Pengedar Ganja dan 2 Orang mengkonsumsi jenis Sabu.

Bulan Juli Tahun 2017  total ada 10 Orang Pengedar. 6 Orang Pengedar Sabu,4 Orang Pengedar Ganja.

Bulan Augustus Tahun 2017 total ada 3 Orang Pengedar
1 Orang Pengedar Narkoba dan 2 Orang Pengedar Ganja.

Bulan September Tahun 2017 ada 9 Orang Pengedar Narkoba

Bulan Oktober 2017,10 Orang Pengedar Narkoba. 6 Orang Pengedar Sabu,3 Orang Pengedar Ganja dan 1 Orang mengkonsumsi Obat Obatan."

Bulan Nopember 2017,10 Orang Pengedar Narkoba. 6 Orang Pengedar Sabu dan 4 Orang mengkonsumsi Jenis Sabu,jadi swlama 11 Bulan ini kita telah berhasil mengamankan pengedar Narkoba hingga 110 Orang, dan pada Bulan Desember ini,mudah mudahan para pelaku peredaran gelap Narkoba bisa kita tangkap kembali,terang AKP.H.HeriNurcahyo,SH selaku Kasat Narkoba Polres Purwakarta."( Ws).

REDAKSI - www.inikabar.com - Blak Blakan

www.inikabar.com Media Informasi Dan Bisnis.Untuk kerjasama Publikasi,Press Release,Advertorial,Pasang Iklan silahkan hubungi via email ke inikabar@yahoo.co.id
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post