» » Terkait Tudingan Wartawan Bodong,Sekjen IWO Buat Laporan Di Polres Purwakarta

Laporan : Wawan Setiawan dari Purwakarta Jawa Barat

INIKABAR.com , JAWA BARAT - Dede Mulyadi selaku Sekertaris Jenderal di Organisasi Ikatan Wartawan Online ( IWO ) Kabupaten Purwakarta di dampingi oleh Ketua Ikatan Wartawan Online  ( IWO ) Dadang Aripudin  bersama penggurus dan anggota IWO lain nya pagi tadi senin tanggal 06 Nopembee 2017 mendatangi dan membuat laporan secara resmi di Polres Purwakarta terkait adanya dugaan tindakan penghinaan dan pengancaman serta pencemaran nama baik terhadap dirinya.

Kronologis terjadinya dugaan penghinaan dan pengancaman yang menimpa Dede Mulyadi berawal dari adanya penulisan status di Medsos Facebook yang tergabung di Group Forum Komunikasi Politik Purwakarta (FKPP) oleh seseorang yang berinisial TS. 

Dede Mulyadi menyampaikan keprihatinannya terkait adanya kata-kata tak senonoh yang dilontarkan oleh saudara Ts dalam penulisan status dalam Group Forum Komunikasi Politik Purwakarta ( FKPP )."

"Kaitan tulisan status dalam facebook Group FKPP atas nama akun Saudara Tjetjep Saepulloh sengaja kami tidak layani. Karna, penulisan status dalam FB FKPP sudah dikategorikan menyebarkan kebencian dan menantang saya untuk berkelahi,"ujar Dede Mulyadi. 

"Saya sengaja melaporkan persoalan dugaan ujaran kebencian ini agar oknum tersebut jera dan jika hal ini di biarkan mungkin suatu saat nanti orang lain juga bisa kena imbasnya,terangnya."

Saya di dampingi oleh ketua IWO dan juga para pengurus serta anggota yang tergabung di Organisasi IKATAN WARTAWAN ONLINE Kabupaten Purwakarta dan saya sudah membuat laporan di Unit 2 Polres Purwakarta,Karena saudara Tjetjep Saepulloh sudah terang-terangan dalam penulisan status di Group FKPP itu saya disebut selaku wartawan bodong. Sehingga, rekan media yang tergabung dalam Lembaga IWO pun merasa tersinggung atas tulisan status tersebut hingga akhirnya resmi kami laporkan,ujar Dede Mulyadi."

Di tempat terpisah,menurut Dadang Aripudin selaku Ketua Ikatan Wartawan Online Kabupaten Purwakarta saat memberikan keterangan nya di sekertariat IWO yang bertempat di Mapolres Purwakarta tepatnya di belakang Polres Purwakarta dekat Lapangan Tembak,mengatakan.

Saya sangat mengapresiasi persoalan ini di laporkan kepada pihak kepolisian,sebab jika hal ini di biarkan bisa jadi orang lain melalui Group Forum Komunikasi Politik Purwakarta yang di sebut FKPP ini akan kena getah nya atau akan kena imbasnya.

Jika saudara R Jtejtep Saepuloh ini di laporkan kepada pihak kepolisian,minimal ini akan memberikan efek jera,sehingga perbuatan nya memaki menghina melecehkan serta menuduh dan mengancam Dede Mulyadi tidak terjadi lagi terhadap orang lain,tandasnya." ( Ws ).

REDAKSI - www.inikabar.com - Blak Blakan

www.inikabar.com Media Informasi Dan Bisnis.Untuk kerjasama Publikasi,Press Release,Advertorial,Pasang Iklan silahkan hubungi via email ke inikabar@yahoo.co.id
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA