» » Warga Kena Tembak, Aksi Curanmor Di Subang Bersenjata Api

Foto Ilustrasi
Laporan : Deny Suhendar dari Subang Jawa Barat

INIKABAR.com , JAWA BARAT - Nasib naas dialami, Alan (42), warga Kampung Sukaresmi, Desa/Kecamatan Pabuaran Kabupaten Subang Jawa Barat, terkena luka tembak dibagian perut saat mencoba mengejar pelaku pencurian motor tetangganya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Inikabar. com, peritiwa penembakan itu berawal dari teriakan seorang warga bernama Iwan pemilik motor, saat itu hendak pergi ke warung, melihat pelaku hendak membawa kendaraan miliknya yaitu Honda Vario bernomor polisi T 4181 YR.
Pemilik motor Iwan spontan langsung berteriak maling dan mengambil alat untuk memukul pelaku, namun pelaku mengeluarkan senjata api, karena takut tertembak Iwan pun menjatuhkan diri ke balong atau empang. 

“Terus terang saya spontan teriakin maling dan tak lama kemudian warga pada keluar,  pelaku langsung melarikan diri dengan menggunakan kendaraan jenis Vixion yang di kendarai oleh teman pelaku,” kata Iwan, kepada wartawan, inikabar.com Rabu (1/11/2017).

Pelaku sebelum naik kendaraanya  menemba kan senjatanya ke arah warga yang mengejar, beruntung tembakan mengenai bahu jalan ter lebih dahulu sebelum mengenai warga.

“Melihat kejadian ini, ada salah satu warga tertembak wargapun ketakutan dan tidak melakukan pengejaran karena takut tertembak,” pungkas Iwan.

Kapolsek Pabuaran AKP Zaenal Rosyid membe narkan bahwa di wilayah hukumnya telah terjadi peristiwa percobaan pencurian sepeda motor. Namun berhasil digagalkan oleh warga.

“Iya, ada peristiwa itu, namun pelaku gagal membawa sepeda motor milik korban karena keburu ketahuan,” katanya.

Adapun untuk motor yang akan dicuri, kini diamankan oleh pihak kepolisian Polsek Pabuaran, guna penyelidikan lebih lanjut. (Deny Suhendar)

loading...

REDAKSI - www.inikabar.com - Blak Blakan

www.inikabar.com Media Informasi Dan Bisnis.Untuk kerjasama Publikasi,Press Release,Advertorial,Pasang Iklan silahkan hubungi via email ke inikabar@yahoo.co.id
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA