PEMERINTAHAN

VIDEO

HUKUM

BISNIS

POLITIK

HIBURAN

IKLAN BARIS

FOTO

» » Warga Mekarasih Apresiasi Pembangunan Jembatan

Laporan Egi Maulana dari Karawang Jawa Barat

INIKABAR.com , JAWA BARAT - Pembangunan jembatan Desa Mekarasih Kecamatan Banyusari, Karawang telah dikerjakan tepat waktu.

Masyarakat setempat, sudah lama menanti pembangunan jembatan itu, lantaran kondisinya sudah tidak layak dilewati, sedangkan jembatan tersebut merupakan urat nadi lalu lintas warga dalam menjalankannya aktivitas sehari hari-hari.

Dadang, warga setempat mengatakan, dibangunnya jembatan tersebut tentu membuat masyarakat pada saat melintas merasa nyaman. Selain itu, aktivitas wargapun berjalan lancar tanpa ada kendala.

“Bukan hanya jembatan yang dibangun, tapi jalan-jalan pun ikut dibangun pula. Karena, itu semua merupakan salah satu sarana yang membuat lancarnya perekonomian warga,” ungkapnya kepada inikabar. Kamis(16/11/2017).

Menurut Dadang, jembatan dan jalan yang sudah dibangun sesuai dengan harapan warga, yakin harapan perkembangan perekonomian akan membaik.

“Pembangunan jembatan ini begitu penting. Karena, jembatan itu ramai dilewati oleh masyarakat,” katanya.

Terpisah, Kepala Desa Mekarasih, Wawan Wahyudin, menambahkan, pembangunan jembatan tersebut tentunya sangat membantu masyarakat, baik warga desa maupun di luar desa Mekarasih.

‘’Masyarakat berterima kasih kepada Pemkab Karawang yang telah mengalokasikan anggaran dana pembangunan jembatan ini. Sehingga warga desa Mekarasih bisa memiliki jembatan sebagaimana yang diharapkan,” pungkasnya. (Egi)
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply