PEMERINTAHAN

VIDEO

HUKUM

BISNIS

POLITIK

HIBURAN

IKLAN BARIS

FOTO

» » 275 PNS, Pemkab Subang Terima SK Kenaikan Pangkat Dari Bupati


INIKABAR.com , JAWA BARAT - Sebanyak 275 Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkup Pemerintahan Daerah Kabupaten Subang yang terdiri dari Guru, staf Dinas dan Eselon II, menerima Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat dari Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih tahap 2 periode Oktober 2017.

Penyerahan 275 SK tersebut terdiri dari 213 SK PNS Guru, 50 SK PNS Dinas/Intansi dan 7 SK PNS Eselon 2, digelar di Pendopo Rumah Dinas Bupati Subang, Kamis (21/12/2017).‎

Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Hj. Nina Herlina mengatakan, kenaikan pangkat merupakan penghargaan prestasi kerja dan pengabdian pegawai negeri sipil kepada negara sesuai dengan PP no. 12 tahun 2002 tentang perubahan atas PP no. 99 tahun 2000 tentang kenaikan pangkat Pegawai Negeri Sipil.

Dalam prosesnya BKSDM akan terus berupaya se maksimal mungkin dengan akan terus memberikan pelayanan  terbaik dengan tidak ada pungutan biaya dalam kegiatan yg berkenaan dengan kenaikan pangkat ini.

"Bila ada itu adalah pungli, segera laporkan bila ada permintaan biyaya kepada kami," kata Nina.

Penerima SK kenaikan pangkat dari eselon 2 dian taranya yakni termasuk Kepala BKSDM sendiri Hj. Nina Herlina, Asda I Bambang Suhendar, Asda III Kusman, Kadsihub Rona Mairansyah, Kadisukca pil Dadang Kurnianudin, dan Kadispemdes Memet Hikmat.

Menurut Bupati Imas, pemberian kenaikan pang kat itu merupakan salah satu tanda terimakasih atas pengabdian dan kerja kerasnya yang telah lama.

Hal tersebut ditunjukan dengan adanya kekom pakan dan gotong royong. Karena bebagai peng hargaan telah diraih. 

"Bahkan satu bulan kemarin saja kita mendapat kan 5 pernghargaan sekaligus," ujarnya.

Bukan hanya menginginkan penghargaan, tapi menurutnya sebagai salah satu bukti adanya ke majuan. 

"Dulu saat kegiatan hanya terbiasa ikut saja, seper ti tidak ingin menang.  Karena selama ini saya liat tidak adanya kekomoakan dan keinginan bersama untuk maju," pungkasnya.*(Deny Suhendar)*
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply