» » Angin Puting Beliung Porak Porandakan Atap Gedung PT Ujump Indonesia


INIKABAR.com , JAWA BARAT - Gedung Ruko milik PT. Ujump Indonesia, yang beralamat di Dusun Jatirawing Rt/Rw.13/06, Desa Gunungsari Kecamatan Pagaden Kabupaten Subang,diterjang angin puting beliung,  mengaki batkan atap Gedung tersebut berporak poranda pada beterbangan dan menimpa rumah warga.
Peristiwa itu terjadi, Minggu (31/12/2017), sekitar pukul 14.15 WIB. 

Menurut keterangan warga dusun Jatirawing, Enjang (45), peristiwa itu kejadiannya begitu cepat, yang tiba-tiba saja atap Gedung Ruko milik PT. Ujump pada beterbangan dan menda rat menimpa dua rumah warga yang tidak jauh dari lokasi bangunan Gedung Ruko tersebut. 

“Saat hujan tiba-tiba ada angin kencang, lalu atap ruko berlantai tiga itu berporak poranda pada beterbangan mendarat menimpa dua rumah milik warga sekitar, bahkan saat keja dian itu, warga sempat panik,” kata Enjang. 

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari kedua rumah yang tertimpa puing-puing atap Gedung ruko berlantai tiga, milik PT Ujump Indonesia itu adalah rumah milik H. Sudarto dan Toha.

“Untungnya saja dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa. Hanya saja Atap Gedung Ruko milik PT. Ujump rusak berporak puranda pada beterbangan dan puing-puingnya menimpa dua rumah milik warga,” tambah Enjang.

Sementara Sumarni (35) warga setempat me nyebutkan bahwa peristiwa angin puting beli ung ternyata tidak hanya membuat atap ruko beterbangan, namun sejumlah pohon juga pada tumbang.

“Iya, selain gedung ruko, pohon-pohon di wila yah Desa Gunungsari pada tumbang,” katanya.
Kendati demikian, penanganan atap gedung ruko milik  PT. Ujump Indonesia, sejumlah petugas kepolisian dari Polres Subang, terlihat sigap bahu membahu membersihkan puing-puing bekas atap yang berhamburan.

Petugas kepolisian sigap di bantu warga sekitar langsung membersihkan seluruh atap jatuh, sehingga beberapa jam kemudian keadaan disekitar gedung ruko berlantai tiga itu sudah bersih.

Diketahui, PT Ujump Indonesia dilokasi tersebut membangun beberapa bangunan, seperi sejumlah Gedung ruko yang berada dipinggir jalan, dan sebuah pabrik yang memproduksi berbagai macam produk hasil rajutan. *(ds)*

loading...

REDAKSI - www.inikabar.com - Blak Blakan

www.inikabar.com Media Informasi Dan Bisnis.Untuk kerjasama Publikasi,Press Release,Advertorial,Pasang Iklan silahkan hubungi via email ke inikabar@yahoo.co.id
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA