» » Bupati Subang, Bagikan Honor Para Kader Posyandu Dan Istri Kades (Waka Pokja)


INIKABAR.com , JAWA BARAT - Pemerintah Kabupaten Subang, di bawah pimpinan Bupati Hj. Imas Aryumningsih, menggelar kegiatan Bimbingan Teknis (Bintek) yang di ikuti ratusan para Kader Posyandu dan para istri Kepala Desa (Kades) selaku Wakil Kelompok Kerja (Pokja) se-Kabupaten Subang,  di aula Gedung Pramuka Subang, kemarin,  Jumat (29/12/2017).

Pada acara tersebut selain Bintek, kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi antar sesama Kader Posyandu, juga dalam  kesempatan itu, disisip kan penyerahan bantuan hibah revitalisasi un tuk 3 Posyandu Desa dan Kelurahan sebesar Rp1,750 juta, 3 Posyandu Desa/Kelurahan lainnya Rp1 juta, dan 3 Pokja Kecamatan Rp2 juta.

“Teknisnya penyerahan dana kepada Para Kader posyandu dan waka pokja (Istri Kades) itu akan ditransfer, karena sesuai aturan tidak diberikan secara cash,” ujar Ketua Pokjanal (Kelom pok Kerja Operasional) yang baru dibentuk dan juga Kepala Dispemdes, Memet Hikmat.

Bupati Subang, Hj. Imas Aryumningsih, mengatakan, keberadaan posyandu sekarang satu langkah lebih maju, dan dengan bimbingan teknis ini diharapkan menambah ilmu.

“Dengan diterimanya penghargaan Revitalisasi Posyandu Award dari Gubernur merupakan suatu kemajuan, walaupun kita tidak mendapatkan perlombaannya,” ungkap Bupati Hj.Imas.

HJ. Imas juga berjanji akan lebih meningkatkan kesejahteraan para kader dengan menaikan honornya.

“Honor kader posyandu sudah kita berikan sebesar Rp1,750 juta, Pokja Rp1 juta, Pokja Kecama tan Rp1,2 juta dan kader Rp350.000,” pungkas nya. *(ds)*

loading...

REDAKSI - www.inikabar.com - Blak Blakan

www.inikabar.com Media Informasi Dan Bisnis.Untuk kerjasama Publikasi,Press Release,Advertorial,Pasang Iklan silahkan hubungi via email ke inikabar@yahoo.co.id
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA