» » Dampak Musim Barat Puluhan Kendaraan Menumpuk di Pelabuhan Bira



INIKABAR.com , Bulukumba,-- Puluhan kendaraan yang sedianya akan bertolak menuju Pelabuhan Pamatata, Kabupaten Kepulauan Selayar pada hari Rabu, (20/12) kemarn, dikabarkan tidak terangkut dan sampai hari Kamis, (21/12) dini hari, masih menumpuk di area Pelabuhan Bira, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi-Selatan.

Update informasi terbaru yang diterima dari Pelabuhan Bira, Kabupaten Bulukumba menyebutkan, kendaraan-kendaraan tersebut rencananya akan diberangkatkan menuju Pelabuhan Pamatata, Kepulauan Selayar,di trip pertama dengan menumpangi KLM. Lestari Maju yang akan bertolak dari Pelabuhan Bira pada pukul 05.00 subuh.

Sampai diturunkannya berita ini, belum ada kepastian mengenai jadwal pelayaran kapal ferry untuk pemberangkatan edisi hari Kamis mengingat kondisi cuaca buruk yang tengah melanda lintasan penyeberangan Pamatata-Bira.
Oleh karena itu, jadwal pasti pelayaran kapal akan ditentukan kemudian dengan melihat perkembangan cuaca terbaru selama berlangsungnya musim barat.

Informasi yang berhasil dihimpun wartawan di rest area Pelabuhan Bira pada hari Kamis dini hari, menyebutkan, “cuaca buruk mulai melanda perairan Bulukumba, pasca dilaksanakannya pergantian home base pada hari Senin, (11/12) kemarin.

Hal ini, rutin dilakukan pada setiap bulan berjalan”,  terang, salah seorang staf Pelabuhan Bira Bulukumba, Aulia yang dimintai konfirmasi oleh wartawan terkait dengan kepastian jadwal pelayaran kapal ferry dari Pelabuhan Bira tujuan Pelabuhan Pamatata, untuk edisi hari Kamis, (21/12). (Angga/Fadly Syarif)

REDAKSI - www.inikabar.com - Blak Blakan

www.inikabar.com Media Informasi Dan Bisnis.Untuk kerjasama Publikasi,Press Release,Advertorial,Pasang Iklan silahkan hubungi via email ke inikabar@yahoo.co.id
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post