» » DPD Partai Nasdem Kepulauan Selayar Targetkan 70 Persen Kemenangan Pasangan NH-Azis

Laporan Fadly Syarif dari Kepulauan Selayar Sulawesi Selatan

INIKABAR.com , SULAWESI SELATAN - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kepulauan Selayar, Sulsel optimis akan memenangkan pasangan Nurdin Halid-Azis Kahar Muzakkar (NH-Azis) dalam pertarungan di bursa pemilihan gubernur pada medio bulan Juni 2018 mendatang.

Ketua DPD Partai Nasdem Kepulauan Selayar, Ady Ansar, S.Hut menandaskan, Partai Nasdem akan berupaya optimal untuk bisa menguasai kantong-kantong suara di bursa pilgub mendatang. Kerja keras segenap pengurus dan simpatisan Partai Nasdem Kabupaten Kepulauan Selayar, diyakini akan mengantar pasangan NH-Azis meraih target kemenangan sampai tujuh puluh persen di wilayah kecamatan daratan dan Kepulauan Selayar.

Kolaborasi Partai Nasdem, Partai Golkar, dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akan menjadi satu kesatuan tak terpisahkan menjelang bursa pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sulsel.

“Kekuatan ini akan menjadi sebuah akselerasi yang siap mengantarkan pasangan NH-Azis meraih kemenangan mutlak di bursa pilkada nantinya, terang mantan Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Barisan Nasional (Barnas) Kabupaten Kepulauan Selayar  tersebut saat dimintai konfirmasi oleh wartawan terkait dengan kalkulasi dan hitung-hitungan partai politik jelang bursa pilgub Sulsel yang tinggal lima bulan lagi. Pernyataan ini dilontarkan Ady Ansar via telefon selular pada hari Minggu, (10/12/2017) dini hari.

Potensi kemenangan besar pasangan NH-Azis turut diaminkan oleh salah seorang pengamat politik pemerintahan Kabupaten Kepulauan Selayar yang enggan disebutkan nama dan identitasnya. Ia menyebut, kekuatan Nurdin Abdullah melemah jelang pilgub. (fadly syarif)

REDAKSI - www.inikabar.com - Blak Blakan

www.inikabar.com Media Informasi Dan Bisnis.Untuk kerjasama Publikasi,Press Release,Advertorial,Pasang Iklan silahkan hubungi via email ke inikabar@yahoo.co.id
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA