» » Jajaran Polsek Kedungwaringin Giat Razia Petasan


INIKABAR.com , JAWA BARAT - Sebagaimana Sasaran Strategis Polres Metro Bekasi yang diantaranya:
1. Terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Metro Bekasi, 
2. Tergelarnya Bhabinkamtibmas di desa/kelurahan dalam rangka implementasi Polmas dan melakukan deteksi dini terhadap potensi gangguan keamanan dan gejala sosial masyarakat. 

Senada dengan sasaran strategis dan upaya menciptakan kondusifitas menjelang tahun baru 2018 pada hari ini Rabu tanggal 27 Desember 2017 pukul 13.00 wib sampai dengam 15.30 WIB telah berlangsung operasi Mercon/petasan di wilayah hukum Polsek Kedungwaringin tepatnya di dalam pasar dan sekitar pasar Kedunggede Kecamatan Kedungwaringin Kabupaten Bekasi,  yang dipimpin oleh Kapolsek Kedungwaringin, AKP Akhmadi,  SH. 

"Operasi petasan di Pasar Kedunggede ditujukan untuk mewujudkan situasasi dan kondisi yang kondusif serta menurunkan gangguan kamtibmas juga mencegah tangkal tawuran akibat perang petasan", ungkap AKP Akhmadi.

Setelah dilakukan pengecekan terhadap para penjual mercon/petasan berbagai lapak didapat bukti-bukti antara lain :

1. OM, Karawang 17 Agustus 1990, laki-laki Islam, wiraswasta, alamat Kp.Kedunggede RT 001/001 Desa Kedungwaringin Kecamatan Kedungwaringin Kabupaten Bekasi Dengan hasil tidak di temukan mercon/petasan yg dapat meledak

2. RS, , Bekasi 25 Mei 1992, laki-laki, Islam, alamat Dusun Tamian Rt 009/004 Desa Pisangsambo Kecamatan Tirtajaya Kabupaten Karawang.
Dengan jasil tidak di temukan petasan/mercon yg dapat meledak

3. SY, , laki@laki, 55, Islam, wiraswasta, alamat Kp.Rawakeladi RT 002/001 Desa Sukamurni Kecamatan Sukakarya Kabupaten Bekasi.
Dengan hasil temukan atau didapat barang bulti berupa 2 (dua) gulung besar petasan yang kemudian petasan-petasan teesebut amankan di komando Polsek Kedungwaringin .

Tambah Kapolsek Kedungwaringin, bahwa
untuk hasil atau barang bukti operasi petasan/mercon tersebut dalam rangka menjaga keamanan langsung di musnahkan di Komando Polsek Kedungwaringin oleh Kapolsek yang di dampingi oleh Wakapolsek Kedungwaringin dan Kanit Binmas dengan cara disiram air dan selanjutnya direndam di dalam ember besar. 

Selama kegiatan operasi petasan/mercon di Pasar Kedunggede Kecamatan Kedungwaringin Kabupaten Bekasi  berjalan dengan aman dan kondusif. 

Kegiatan Operasi Petasan ini akan dilakukan lagi menjelang malam tahun baru 2018 sebagai bagian dari upaya meningkatkan kegiatan Pre-emtif dan Preventif dengan mengutamakan tindakan Proaktif guna meminimslisir gangguan Kamtibmas khususnya di  wilayah hukum Polsek Kedungwaringin, tutup Akhmadi.
(Agus Radio)

REDAKSI - www.inikabar.com - Blak Blakan

www.inikabar.com Media Informasi Dan Bisnis.Untuk kerjasama Publikasi,Press Release,Advertorial,Pasang Iklan silahkan hubungi via email ke inikabar@yahoo.co.id
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA