» » KABAG OPS POLRESTRO BEKASI PANTAU SITUASI PENINGKATAN ARUS LALIN TOL CIKAMPEK, KALIMALANG DAN PANTURA

INIKABAR.com , JAWA BARAT - Jajaran Polres Metro Bekasi dipimpin Kabag Ops Polres Metro Bekasi AKBP Nurdi Satriaji, SIK,  MSi,  aktif memantau peningkatan arus lalu lintas di Sepanjang Jalur Tol Jakarta Cikampek,  Jalur Pantura dan Jalan Kalimalang yang masih dalam wilayah hukum Polres Metro Bekasi. 

Kabag Ops berpangkat melati dua ini menguraipaparkan kondisi dan situasi terakhir berkaitan tentang peningkatan arus lalu lintas pada jalur Tol Cikampek, Kalimalang dan Pantura menjelang Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 saat ini sudah lancar dimana semua pengguna jalan terutama jalur Tol Cikampek kecepatan rata-rata kendaraan yang melintas sekitas 60 KM/Jam, sementara jalur Kalimalang kecepatan rata-rata kendaraan yang melintas 50 KM/jam sedangkan di Jalur pantura wialayah Kabupaten Bekasi kecepatan rata-rata 40 KM/jam.

Tambah Nurdi, bahwasannya peningkatan arus lalu lintas di seluruh jalur wilayah Kabupaten Bekasi menjelang Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 dari arah Jakarta menuju ke Jawa sudah mulai terjadi pada hari Kamis tanggal 21 Desember 2017 pukul 17.00 WIB. Penyumbatan arus di beberapa titik jalur Pantura dan kalimalang dan hampir sepanjang jalan Tol Cikampek dari KM 17 sampai dengan KM. 41 yang merupakan Wilayah Hukum Polres Metro Bekasi terjadi  sampai dengan hari Jumat tanggal 22 Desember 2017 Pukul 10.00 WIB.

Adapun arus lalu lintas terutama pada jalur Tol  Cikampek mulai terurai lancar Pada hari Jumat bertepatan hari Ibu tanggal 22 Desember 2017 pukul 10.00 WIB.

Masih menurut AKBP Nurdi Satriaji,  selain pantau arus lalu lintas,  jajaran Polrestro Bekasi menjelang Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 aktif memantau perkiraan ancaman seperti :
√ Ancaman Bom,  Pengeboman/Bom Bunuh diri pada malam natal dan malam tahun baru di gereja dan tempat-tempat lain yang digunakan giat masyarakat maupun kantor polisi
√ Aksi teror/penyanderaan terhadap jemaat,  pendeta atau orang-orang yang terkait pada kegiatan kebaktian natal dan malam tahun baru
√ Permasalah pribadi pengurus gereja dengan masyarakat sekitar
√ Gangguan berupa ancaman pelemparan, pengrusakan, pembakaran tempat-tempat ibadah dan tempat-tempat hiburan serta tempat fasum dan fasos
√ Peningkatan penjualan kebang api/mercon/petasan serta miras dan narkoba yang bisa memicu perkelahian antar kelompok masyarakat. 
√ meningkatnya ganguan kamtibmas,  curat. curas dan curanmor serta aksi kebut-kebutan geng motor,  kecelakaan lalu lintas terutama pada malam menyambut tahun baru, pungkas Nurdi seraya menegaskan bahwa seluruh jajaran di Polres Metro Bekasi dibawah pimpinan Kapolres Metro  Bekasi Kombes Pol.  Candra Sukma Kumara,  SIK,  MH.  
(Agus Radio MPB)

loading...

REDAKSI - www.inikabar.com - Blak Blakan

www.inikabar.com Media Informasi Dan Bisnis.Untuk kerjasama Publikasi,Press Release,Advertorial,Pasang Iklan silahkan hubungi via email ke inikabar@yahoo.co.id
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA