PEMERINTAHAN

VIDEO

HUKUM

BISNIS

POLITIK

HIBURAN

IKLAN BARIS

FOTO

» » Kab.Karawang Gelar Operasi Pasar Gas 3kg Bersubsidi


INIKABAR.com , JAWA BARAT - Menyikapi keresahan warga masyarakat atas kelangkaanya gas melon tiga kilogram bersubdidi pihak Pemda Karawang Jawa Barat melalui Himpunan Pengusaha Minyak dan Gas  (Hiswana Migas) menggelar operasi pasar gas melon besubsidi di 30 kecamatan, dua kecamatan diantaranya Kecamatan Cikampek dan Kecamatan Kotabaru.

Untuk wilayah Kecamatan Cikampek operasi pasar gas melon bersubsidi dilakukan oleh PT. Dafita Mitra Usaha, pengurus dalam kegiatan operasi pasar tersebut, Ali Sucipto mengatakan bahwa kegiatan ini melibatkan empat pangkalan yang ada di Kecamatan Cikampek dengan menyiapkan sekitar 560 tabung. diharapkan kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang tidak mampu yang beberapa hari terakhir gas melon sempat kurang dan kebutuhanya meningkat

Antrean warga masyarakat sudah terlihat dari pagi hari cukup ramai menyambut baik operasi pasar gas melon bersubsidi dengan harga 16.000, salah seorang warga bernama Edi beharap operasi pasar ini bisa terus berkesinambungan mengingat gas melon bersubsidi ini keberadaannya sering menghilang dan harganya bisa mencapai Rp.25.000 per tabung.

"Harga Rp. 25 ribu per tabung jelas ini memberatkan rakyat yang tidak mampu dan masih banyak warga masyarakat yang mampu masih sama-sama menggunakan gas melon bersubsidi perlu adanya pengawasan dari pihak terkait agar pendistribusian gas melon tepat sasaran," ujar Edi.

Sementara di Kecamatan Kotabaru,  Direktur PT. Harapan Sejahtera Abadi, Heldi ZF dan PT. Perdani Bintang Mandiri, Aldi Rachmanda Supardjan yang melakukan kegiatan operasi pasar gas melon dibantu Sekcam Kotabaru, Badrutaman.SH.MM. Operasi pasar gas melon bersubsidi ini disiapkan sekitar 1120 tabung,  dalam beberapa jam saja sudah hampir habis, selain itu disediakan gas yang 5 kg dan 12 kg bagi masyarakat yang mampu jadi ada dua pilihan.

Sekretaris Camat Kotabaru Badutaman SH.MM atas nama masyarakat Kecamatan Kotabaru mengucapkan tetima kasih kepada pemkab karawang melalui Hiswana Migas dengan operasi pasar gas melon bersubsidi setidaknya kegiatan ini nyata membantu warga masyarakat yang tidak mampu dan alhamdulilah kegiatan berjalan dengan lancar dan tertib. (Egi)
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply