» » KAPOLRES METRO BEKASI GIAT PENGECEKAN KEAMANAN GEREJA



INIKABAR.com , JAWA BARAT - Pada hari Senin tanggal 25 Desember 2017 pukul 10.00 WIB sampai dengan selesai telah dilaksanakan KEGIATAN KUNJUNGAN PENGECEKAN GEREJA Oleh Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol.  Chandra Sukma Kumara SIK., MH., didampingi oleh Dandim 0509 Letkol Inf. Hendri beserta Wakapolres Metro Bekasi AKBP Luthfie Sulistiawan SIK., MH, MSi., dan PJU Poles Mestro Bekasi Kegiatan dilaksanakan di Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Ruko Sentra Niaga square, Desa Simpangan, Kecamatan Cikarang Utara dan Gereja Paroki Ibu Teresia  beralamat di sekolah Trinitas alamat Jl.Majapahit No.52 Lippo Cikarang Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi. 

Kunjungan Kapolres Metro Bekasi tersebut dilaksanakan dalam rangka komunikasi dengan pihak gereja dan pengecekan pengamanan perayaan Natal tahun 2017.

Giat pengecekan pengamanan gereja sebagai upaya mencegah tanggal terjadinya teror dan hal-hal yang tidak diinginkan sebagaimana komitmen Alumnus Akpol 1995 ini "Bahwa Keamanan adalah Harga Mati" yang senada mutiara kata :
"Jadilah anggota yang memiliki komitmen dan integritas untuk mewujudkan pelayanan prima menuju Polri yang Profesional Modern dan Terpercaya (Promoter)" Kapolda Metro Jaya Irjen Pol.  Drs. Idham Azis,  MSi.

Dalam kesempatan Berbeda Kapolrestro Bekasi yang lahir pada tanggal 23 April 1973 memaparkan bahwa Jajaran Polres Metro Bekasi senantiasa bahu-membahu menciptakan suasana aman nyaman dalam rangka Libur Natal 2017 dan Tahun Bsru 2018 dengan menitikapikan perhatian di situasi jalur yang Tol Jakarta - Cikampek  dari KM 17 hingga KM 41 yang merupakan wilayah hukum Polres Metro Bekasi yang terbentang :
- Panjang Jalur 24,21 KM
- Dari KM 17 sd KM 41
-.6 Gerbang Masuk Tol
- 6 Gerbang Keluar Tol
- 1 Gerbang Utama
- 4 Rest Area
- 1 Parking Bay
- 22 Jembatan di atas Tol 
 Dimana semua keadaannya harus aman dan kondusif, pungkas Candra. 
(Agus Radio MPB)

REDAKSI - www.inikabar.com - Blak Blakan

www.inikabar.com Media Informasi Dan Bisnis.Untuk kerjasama Publikasi,Press Release,Advertorial,Pasang Iklan silahkan hubungi via email ke inikabar@yahoo.co.id
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post