» » Kembang Kualitas Istri ASN Menuju Ketahanan Keluarga‎


INIKABAR.com , JAWA BARAT - Darma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Subang, Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita Perasatuan (DWP) ke-18, Gelar berbagai jenis kegiatan, dilaksanakan cukup meriah,diantaranya donor darah, senam masal, pemberian bantuan  kepada 5 TK binaan DWP Kabupaten Subang di Aula Pemda Kabupaten Subang. Rabu (20/12/17).‎

Tujuan dari melaksanaan kegiatan tersebut yaitu melalui HUT DWP berharap untuk kita tingkatkan kualitas dan sumber daya anggota dan pengurus DWP Kabupaten Subang dalam segala bidang menuju katahanan keluarga.

Tema dalam HUT Dharma Wanita Persatuan ke-18 tingkat Kabupaten Subang yaitu “Dharma Wanita Persatuan pengembangan kualitas istri ASN menuju ketahanan keluarga”.

Sambutan Dewan Penasehat DWP Kabupaten Subang Drs. H Abdurakhman, M.Si menyampaikan ucapan  selamat HUT DWP ke-18, dengan HUT yang ke-18 ini sebaiknya DWP  berintropeksi diri apa saja yang sudah dilakukan dan dikerjakan dalam organisasi yang diembannya terutama bagi keluarga dan masyarakat. Hal tersebut sesuai dengan tema HUT DWP  mempunyai tekad untuk memperbaiki organisasi yang lebih baik lagi.

Selain itu Sekretaris Daerah Kabupaten Subang  Drs. H. Abdurakhman, M.Si menyampaikan ungkapan setuju dengan adanya wadah DWP ini diharapkan bisa membangun dan membina keluarga lebih baik. kekuatan DWP adalah dengan kebersamaan dan kekompakan sehingga bisa melayani dibidang kesosialan terhadap masyarakat.

Hadir pada kesempatan tersebut para kepala OPD, para Camat se-Kabupaten Subang, Ketua TP PKK, ketua PIA Lanud Suryadarma, Ketua PIA Wingdik Tekkal, Ketua PIA Paskhas, Ketua PIA Skadron, Ketua Bhayangkari, Ketua Persit Kodim 0605 Subang, Ketua Yonif 312 Kalahitam, Ketua Persit Denpom, Ketua Dharma Yukti Karini, Ketua Adyaksa Dharma Karini.( Deny Suhendar )

REDAKSI - www.inikabar.com - Blak Blakan

www.inikabar.com Media Informasi Dan Bisnis.Untuk kerjasama Publikasi,Press Release,Advertorial,Pasang Iklan silahkan hubungi via email ke inikabar@yahoo.co.id
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA