PEMERINTAHAN

VIDEO

HUKUM

BISNIS

POLITIK

HIBURAN

IKLAN BARIS

FOTO

» » Menilisik Pemanfaatan Global Collateral Account 103.357.777 Di Thailand


INIKABAR.com , JAWA BARAT - Dalam wawancara telephone melalui Line dengan Mr.  Voraches Lertsiriroj dari Kalangan Instana Kerajaan Thailand dan Mr. Somchoke Phakjirasakun  dari kalangan Militer Aktif didapatkan pemahaman setelah kedua bertemu dengan owner Global Collaterah Accounr Mr.  IHW (28/12)

*- Mr. IHW :*
_Assisting Collatetal Entities (Foundations,  Enterpreneurs, Social Communities of The Collateral House) to increase their capitals faster._

Numbet Code of SWIFT MT 103 (transferable) for COLLATERAL is legal tender of the Certificates of Capital with United States Currency ( US $ ) as the trigger : 103

Number Code of SWIFT MT 103 (transferable) for FUND is legal tender of the Certificates of Collateral with Gold Currency ( $ ) as the trigger : 357

Number Code of SWIFT MT 103 (transferable) for MONEY is legal tender of the Certificates of Currency with Local Currency ( USAD/CAD/IDR/MYR/etc. ) as the trigger : 777

Pengembangan instrumen pembiayaan infrastruktur yang melibatkan *masyarakat* dan *pihak swasta* dalam sektor pasar modal yang didorong Pemerintah pada saat sekarang dan yang sedang dicari-cari adalah Sertifikat Modal / the Certificate of Capital (CoC) dengan Project Investment Financing Innovation (PIFI) Program dari The Collateral House (TCH).

*CoC* Certificate of Capital sebagai sekuritas (surat berharga) / equity berfungsi menyediakan modal yang efektif, efisien, dan aman tanpa menambah utang,  tanpa menambah defisit anggaran, dan tanpa mengurangi modal untuk :
1. NEGARA :
Menambah modal/investasi negara yang berfungsi sebagai Stabilitas Moneter (Valuta) untuk percepatan pembangunan ekonomi nasional yg berkesinambungan.

2. PERBANKAN :
Menambah dana/modal/funding/penempatan/placement untuk menyeimbangkan defisit neraca perbankan yang akan menghilangkan rekening2 gantung (floating accounts) dan mirroring system yang selama ini membebani neraca perbankan.

3. SEKTOR SWASTA :
menambah modal kerja (working capital)  untuk menjalankan usaha/bisnisnya, baik yang baru akan jalan maupun yang tertunda (mangkrak)  karena kekurangan modal putar. 

4. SOSIAL :
Menambah modal masyarakat melalui Corporate Social Responsibilities (CSR) sehingga daya beli masyarakat meningkat,  dapat mengentaskan kemiskinan dan menghilangkan kesenjangan sosial karena semua masyarakat mampu bayar pajak (pendapatannya semua di atas PTKP) dan tidak ada masyarakat yang mau dizakati karena semua mampu membayar zakat.

Singkatnya, :
1. UANG FISIK sudah ada,  baik yg sdh disistemkan maupun DENGAN atau TANPA yang belum disistemkan (yang berada di gudang2/masyarakat tapi masyarakat tdk tahu bahwa uang2 tsb BELUM berkolateral shg belum dapat disistemkan) 
2. APPLICANT / ISSUER (PENYEDIA PROYEK) sudah ada
3. KREDITUR (BANK) sudah ada
4. BENEFICIARIES (PELAKSANA PROYEK)  sudah ada
5. KOLATERAL sudah ada yaitu CoC dari TCH
6. SISTEM MONETER  sudah ada
7. PROGRAM MONETER yaitu the PIFI Program sdh ada.
8. HUKUM /DASAR ATURAN sudah ada yaitu Sistem Kolateralisasi dari TCH yg telah disahkan oleh PBB / UN (the United Nations) & ICJ (the International Court of Justice) 
9. BANK CONFIRMATION LETTER sudah ada
10. BANK CORRESPONDENT sudah ada. 
11. PROOF OF FUNDS sudah ada

Tambah Mr. Somchoke Phakjirasakum yang merupakan anggota pasukan elit Thailand mamaparkan hasil pertemuannya dengan IHW bahwa histori dari Global Collateral Account  (GCA): Rekening induk di World Bank Group nomor  501.101.357 dengan nama (inisial) IHW alias P.  Haryo Soeryonegoro, White Spiritual Boy,  Morning Star, di Jepang mendapat julukan Mr.  Samurai dan di China dijuluki Mr.  Dragon yang memiliki rekening Royalti 103.357.777 (GCA) dengan code nama IHW 103 di Bank-Bank Anggota Commitee of 300 sedangkan Lembaga Internasional untuk proteksi dan verikasi diantaranya dari World Bank Group,  Internasional Monetary Funds (Whasington USA),   The British Royal & The Committee of 300 (London Inggris).

Masih menurut Mr.  Somchoke yang diamini Mr.  Voraches bahwa ada 4400 proyek dari Kerajaan Thailand yang akan "dibiayai" oleh Global Collateral Account  melalui PT.  Garudha Putih Internasional yang menjadi "Bendahara" dari semua proyek PT. Garudha Putih lainnya di Thailand yang segera melakukan verifikasi dan Bank konfirmasi,  Pembukaan Rekening,  Perjanjian Kemitraan dan Pemanfaatan Global Collateral Account Account (GCA) di Negeri Gajah Putih.
(Agus Radio)
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply