» » MUSDES Dalam Rangka Pemilihan Kades Cilewo Berjalan Sukses


INIKABAR.com , JAWA BARAT - Penyelenggaraan  Musyawarah Desa (Musdes) Dalam rangka pemilihan kepala desa (pilkades) yang  di laksanakan di halaman kantor Desa Cilewo, Kecamatan Telagasari, Kabupaten Karawang,berjalan dengan sukses Kamis (28/12/2017).Acara tersebut Langsung dihadiri Wakil Bupati Karawang juga dihadiri  Camat telagasari, Kapolsek dan koramil Telagasari, serta Kapolres Karawang.

Dalam kegiatan Musyawarah Desa ini untuk menentukan Kepala Desa Peralihan Antar Waktu (PAW) di Desa Cilewo. Ada 2 calon yang akan dipilih menjadi KADES PAW ini. Dengan jumlah peserta Musdes 94 dari berbagai tokoh masarakat yang ada di desa tersebut.

Dan pemilihan pun berjalan dengan sukses dari hasil musdes terpilih adalah pak omang No 1 dengan jumlah suara 71 dan Ahmad sadili calon No 2 dengan jumlah suara 23.jadi jumlah suara semua 94 suara.

Dalam kesempatan itu, Jimmy mengatakan, bahwa dari 94 tokoh ini bukan hanya menentukan musyawarah, tugas yang jauh lebih penting adalah semua ini yang terurai, yang tercerai harus bisa dipersatukan lagi.

Wakil Bupati menjelaskan, saat ini desa banyak mengelola anggaran seperti  dana desa dari pusat, ADD dari Kabupaten, dan Bangub dari provinsi.

"Oleh karena itu kepala desa sekabupaten Karawang jangan sungkan-sungkan langsung konsultasi dan komunikasi dengan kapolsek masing-masing karena Pemerintah Daerah sudah menyiapkan uang untuk MOU.

Kemarin  sudah ditandatangani oleh Kapolres yg kemarin diganti, jadi jangan sungkan-sungkan untuk komunikasi dengan teman-teman polisi atau teman-teman aparat supaya tidak menyalahi aturan,ujarnya

Liputan (Egi maulana)

loading...

REDAKSI - www.inikabar.com - Blak Blakan

www.inikabar.com Media Informasi Dan Bisnis.Untuk kerjasama Publikasi,Press Release,Advertorial,Pasang Iklan silahkan hubungi via email ke inikabar@yahoo.co.id
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA