» » Pelantikan Para Kades Terpilih Secara Maraton Ditarget Hingga 24 Desember


INIKABAR.com , JAWA BARAT - Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih mulai melantik para Kepala Desa (Kades) terpilih yang menang pada Pilkades serentak,10 Desember lalu.

Sebanyak 22 Desa yang telah melaksanakan pemilihan. Rencananya pelantikan para Kades terpilih ini akan dilantik secara maraton ditargetkan hingga tanggal 24 Desember.

Sedikitnya ada 3 Kades yang dilantik pada hari partama, Kamis (21/12/17). yatu dari Kecamatan Patokbeusi, Udin Samsudin Kades tepilih Desa Gempol dan Edi Permana Kades terpilih Desa Ciberes serta dari Kecamatan Ciasem, Supriatna Kades terpilih Desa Ciasem Hilir.

Bupati Imas berharap setelah dilantik tak ada kubu yang menang dan kalah, semuanya harus bersatu mendukung Kades terpilih.

"Karena dalam pemilihan yang menang dan kalah itu hal biasa, namun saya inginkan setelah dilan tiknya Kades terpilih, semua calon yang gagal ber sama-sama akur kembali untuk memajukan Desa nya bersama-sama," ungkapnya.

Bupati juga bersyukur karena pelaksanaan Pilka des yang pelaksanaan lebih meriah daripada pemi lihan lain berjalan lancar dan kondusif.

"Mudah-mudah dengan Kades baru ini semuanya lebih semangat mengembangkan tugas baru atau melanjutkan," tambahnya.

Para Kades harus benar-benar mengerti Hukum, karena memiliki tanggung jawab tinggi dengan memegang 4 anggaran yaitu Dana Desa, DD, BKUD, ADD dan lainnya.

"Jangan malu bertanya dan belajar dalam menge lola anggaran, agar selamat dan tujuan memaju kan desa tercapai," paparnya.

Apalagi tambahnya, para Kades harus rajin me ngecek usulan-usulan yang telah diserahkan, agar semuanya berjalan lancar.

"Karena bila terus dipastikan maka pelayanan akan sempurna, dan usulannya segera terealisa si," pungkasnya.

Kemudian para Kades tepilih sepakat akan melan jutkan Program sebelumnya dan akan bekerja ke ras sesuai visi misinya untuk memajukan Desanya masing-masing.

Pada pelantikan ini diserahkan secara simbolis ser tifikat tanah PTSL (Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap) dari Kepala Badan Pertanahan Negara (BPN) kepada Bupati Subang yang selanjutnya di serahkan kepada penerima sertifikat.
*(Deny Suhendar)*

loading...

REDAKSI - www.inikabar.com - Blak Blakan

www.inikabar.com Media Informasi Dan Bisnis.Untuk kerjasama Publikasi,Press Release,Advertorial,Pasang Iklan silahkan hubungi via email ke inikabar@yahoo.co.id
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA