» » Polres Kepulauan Selayar, Sulsel Serah Terimakan Barang Bukti Motor Curian


Lporan Fadly Syarif dari Kepulauan Selayar Sulawesi Selatan

INIKABAR.com , SULAWESI SELATAN - Tiga tahun menghilang dicuri orang di Kompleks Tamalate, Kecamatan Pattalassang, Kabupaten Gowa Sulawesi-Selatan, sepeda motor Yamaha warna biru, DD 5414 NU milik Ramlah, akhirnya ditemukan kembali.

Motor berwarna biru, hitam putih milik Rahmlah, berhasil ditemukan kembali setelah terjaring operasi motor bodong yang digelar oleh aparat Kepolisian Polres Kepulauan Selayar.  Dari aparat kepolisian, motor tersebut kemudian diserahkan kembali kepada kerabat korban atas Dorrahamang, warga Jl. Aroeppala, Benteng.

Motor ini sudah lama hilang, pasca dicuri di Kabupaten Gowa. Korban bahkan sudah mengikhlaskan motornya. Beruntung, jajaran aparat Kepoliian Polres Kepulauan Selayar, kembali menemukannya dalam gelar operasi motor bodong, tandas Dorrahamang di sela-sela acara serah terima barang bukti dari aparat kepolisian.

Sebagai bentuk apresiasi, Dorrahamang yang hadir mewakili korban pemilik motor menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan tak terhingga kepada institusi Kepolisian Polres Kepulauan Selayar yang telah berjasa menemukan kembali motor miliknya keluarganya di Kabupaten Gowa. (Fadly Syarif)

loading...

REDAKSI - www.inikabar.com - Blak Blakan

www.inikabar.com Media Informasi Dan Bisnis.Untuk kerjasama Publikasi,Press Release,Advertorial,Pasang Iklan silahkan hubungi via email ke inikabar@yahoo.co.id
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA