» » Polres Subang Gelar Pasukan Operasi Lilin Lodaya 2017

INIKABAR.com , JAWA BARAT - Demi membe rikan rasa aman dan nyaman dalam perayaan na tal 2017 dan tahun baru 2018, Polisi Resort (Polres) Subang menggelar gelar pasukan operasi lilin lodaya 20 17, Jumat (22/12), di Halaman Makopolres,Jalan Mayjen Sutoyo, Subang. Jum\'at (22/12 /2017).

‎Dalam Gelar pasukan tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Subang Hj Imas Aryumingsih dengan Komandan Apel Kasat lantas Polres Subang AKP Iim Abdurohim. Hadir dalam gelar pasukan itu, selain Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni, juga Dandim 0605 Subang Fikri Ferdian,  Ka Intel Lanud SDM, Letkol Sus Dian Syafrilan, Danyonif 312/KH Mayor Inf Medy dan Dansub Denpom III/3-2 Kap ten Cpm Sarno.
Bupati Subang, Hj. Imas. Dalam sambutannya ,membacakan amanat dari Kapolri,  ‎peserta apel yang sangat dibanggakan karena dengan digelar nya pasukan ini semata-mata untuk pengecekan akhir kesiapan dalam pelaksanaan tugas agar dapat menciptakan rasa aman dan nyaman bagi mas yarakat menjelang peringatan natal tahun 2017 dan tahun baru 2018 mendatang. 
Kendati demikian untuk seluruh aparat keamanan harus dapat menciptakan keamanan sesuai tupok si pelaksanaan di mulai tanggal 21 Desember 20 17 sampai dengan tanggal 1 Januari 2018 yang di laksanakan pengamanan (Pam) di titik yang sudah di tentukan.
\'Beberapa hal yang harus di laksanakan perintah pam, pengabdian terbaik terhadap bangsa dan negara,\'kata Imas Aryumningsih.
Gelar pasukan operasi lilin lodaya 2017 ini dengan bertemakan, kita tingkatkan sinergi dengan sejum lah instansi,  dihadiri juga anggota TNI dari Kodim 0605 Subang,  paskhas,  Satpol PP, Gabungan Damkar ,Tagana , Dishub , Senkom, Pramuka, dan PMI Kab.Subang.
Apel Gelar pasukan ditutup dengan penyematan pita kepada para petugas oleh Bupati Subang dan pengecekan kesiapan anggota.
*Deny Suhendar)*

loading...

REDAKSI - www.inikabar.com - Blak Blakan

www.inikabar.com Media Informasi Dan Bisnis.Untuk kerjasama Publikasi,Press Release,Advertorial,Pasang Iklan silahkan hubungi via email ke inikabar@yahoo.co.id
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA