PEMERINTAHAN

VIDEO

HUKUM

BISNIS

POLITIK

HIBURAN

IKLAN BARIS

FOTO

» » PPP Resmi Dukung Ketua DPD Golkar Calon Bupati Incumben


Laporan Deny Suhendar dari Subang Jawa Barat

INIKABAR.com , JAWA BARAT - Menjelang Pilkada 2018, DPC PPP Kabupaten Subang, yang di pimpin H. Oom Abdul Rohman, secara resmi mendukung Ketua DPD Golkar Kabupaten Subang,Hj. Imas Aryumningsih, Calon Incumben untuk maju sebagai Calon Bupati Subang mendatang.

Hal ini disampaikan Ketua DPC. PPP, Kabupaten Subang, H.Oom Abdul Rohman, pada Acara deklarasi pencalonan di sela-sela kegiatan Latihan Kepemimpinan Kader Dasar (LKKD) dan Rapim cab, DPC PPP Kab. Subang yang digelar di Grant Hotel Subang Jln. Jenderal A.Yani, Sabtu (2/12/ 2017).

Dukungan terhadap Imas Aryumningsih yang merupakan Ketua DPD Partai Golkar sekalig‎us Bupati Incumben yang mencalonkan kembali dalam di Pilkada 2018.

“Jujur PPP, menjalin kebersamaan dengan Golkar dan PAN sudah berkoalisi dengan motekar dan mengusung Bupati Incumben Bu Hj. Imas Aryumningsih,” kata H. Oom.

Selain itu, Pihaknya dalam memberikan dukungan cukup beralasan, karena melihat elektabilitas dan popularitas politikus Partai Golkar itu di masyarakat dan intern partainya.

“Itu berdasarkan hasil survey semua anggota PPP mencapai 60%, memilih Bu Hj.Imas, sehingga kami sepakat untuk mengusungnya,” tegasnya.

H.Oom juga dalam menutup sambutannya, duku ngan terhadap Bupati incumben itu, dengan sebuah pantun.

“Ke Cintamekar bawa duren, koalisi bersama motekar memang keren,” pungkasnya.

Sementara Ketua DPD Partai Golkar, Bupati Subang, Imas Aryumningsih, menyampaikan rasa penuh terimakasih karena  PPP telah mendukung kepemimpinan Subang kini dan ke depan.
“Saya kaget bisa secepat ini untuk deklarasi mendukung saya, ini tentunya menambah beban saya karena menambah lagi tanggungjawab, apalagi untuk menyatukan visi misi kedepan,” imbuhnya.

Berdasarkan pantauan Inikabar.com, para petinggi parpol dan unsur DPRD yang hadir dalam acara deklarasi dukungan oleh PPP ini, diantaranya, Ketua DPRD Beni Rudiono, Ketua Fraksi PDIP DPRD Dede Warman dan Sekretaris, Ketua DPD PAN Asep Dimyati, Sekretaris DPW PPP Jabar Pepep Saeful Hidayat, Ketua DPD Nasdem Eep Hidayat, perwakilan Partai Hanura, fungsionaris Golkar, dan para kader PPP. *(Deny Suhendar)
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply