» » Puluhan Ribu Botol Miras, Dimusnahkan Polres Subang


INIKABAR.com , JAWA BARAT - Polres Subang ,musnahkan puluhan ribu botol minuman keras (miras) berbagai merk dan ribuan liter tuak dan ciu, serta barang bukti narkoba lainnya, di halaman Makopolres Subang Jln Mayjen Sutoyo No. 40 Kelurahan Karanganyar, Senin (18/12/2017) sekira pukul 09.30 WIB.

“Pemusnahan barang bukti miras dan narkoba ini, dalam rangka cipta kondisi menjelang Natal 2017 dan Tahun Baru 2018,” ujar Kapolres AKBP Muhamad Joni, didampingi Kasat Narkoba AKP Dede Hendrawan.

Menurut Kapolres, adapun barang bukti yang di musnahkan, yakni minuman keras berbagai macam merk sebanyak 20. 000, tuak 6.590 liter, Ciu 3.500 botol, dan narkotika 245,9 gram. Barang bukti tersebut merupakan ha sil operasi pekat Satres Narkoba tahun 2017.

Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada Kodim 0605 yang telah mendukung pelaksanaan tugas Polri.

“Pemberantasan narkoba adalah prioritas utama yang didahulukan. Kita nyatakan perang terhadap narkoba. Kita jadikan kesempatan ini sebuah momentum untuk menyatukan langkah dan menyamakan persepsi, bahwa narkoba dan miras bukanlah hal yang baik untuk didekati. Karena itu, mari bersama-sama memerangi narkoba dan miras, de mi menjaga generasi muda bangsa,” kata Kapolres Subang AKBP Mohammad Joni.

Sementara Dandim 0605 Subang, Siap Tindak Oknum Anggota TNI Terlibat Miras dan Narkoba
Dandim 0605 Subang, Letkol Inf Fikri Ferdian, dalam amanatnya menegaskan tekadnya untuk memproses hukum siapa pun oknum anggota TNI yang terlibat miras dan narkoba.

“Kami sangat mendukung kegiatan yang dilaku kan polres, dan kami sudah membuat komitmen, bilamana ada keterlibatan anggota TNI di pereda ran miras maupun narkoba, akan diproses secara hukum. Sebab, akar permasalahan tindak pidana dimulai dari miras dan narkoba. Mari bersama-sama memberantas narkoba dan miras demi terjaganya kondusifitas,” tegas Letkol Fikri.

Hadir dalam kegiatan itu, Ketua Pengadilan Ne geri Fahmiron, Kejari diwakili Jaksa Pratama Pidum Ricky Alhamda, Dansat Pom AU Letkol Pom Rahmat Ismail, Ka Intel Lanud SDM Letkol  Sus Dian Syafrilan, Wakapolres Kompol Eko Munarianto, Wadan Yonif 312/KH Mayor Inf Johan, Satpol PP, alim ulama dan lainnya. *(Deny Suhendar)*

REDAKSI - www.inikabar.com - Blak Blakan

www.inikabar.com Media Informasi Dan Bisnis.Untuk kerjasama Publikasi,Press Release,Advertorial,Pasang Iklan silahkan hubungi via email ke inikabar@yahoo.co.id
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA