PEMERINTAHAN

VIDEO

HUKUM

BISNIS

POLITIK

HIBURAN

IKLAN BARIS

FOTO

» »Unlabelled » Diduga Akibat Pipa Bocor, Belasan Warga Desa Cilangkap Keracunan Gas PT. INDO BHARAT


INIKABAR.com , JAWA BARAT - Diduga akibat keracunan gas, Belasan warga Kampung Sawah Desa Cilangkap, Kecamatan Babakan Cikao, Purwakarta terpaksa dilarikan ke rumah sakit, pada hari Senin 15 Januari 2018.

Kejadian dugaan bocornya pupa gas milik Pt.IBR pada pukul 23.00 Wib.
Akibat kejadian tersebut sejumlah warga masyarakat harus mendapatkan perwatan medis setelah menghirup gas yang diduga bocor dari pipa milik PT Indo Bharat Rayon (IBR) yang berlokasi si Kampung Sawah Desa Cilangkap Kecamatan Babakan Cikao Kabupaten Purwakarta."

Korban merupakan warga masyarakat yang  berdomisili di lingkungan  dekat PT.Indi Bharat,tepatnya di Kampung Sawah RT 04 / 02 Desa Cilangkap Kecamatan Babakan Cikao Kabupaten Purwakarta. Kirban tersebut di antaranya adalah : Enduh (63), Aprianti (22), Ibu Aceng (59), Ibu Resah (51), Ibu Yeni (54), Nani (30), Sueb (62), Halim (9), Sasneti (34), Rokib (52) dan Enoh (87). Mereka dilarikan ke klinik terdekat setelah sebelumnya menghirup bau gas yang berasal dari Pt.Indo Bharat Rayon  tersebut sangat menyengat,akibat nya belasan waega sekitar harus menjalani pemeriksaan medis dan kejadian tersebut  sekira pukul 15.00 WIB.

"korban yang mengalami keracunan tersebut di duga akibat gas Co2 dari salah satu mesin yang berada di pabrik tersebut, dan saat ini masih dilakukan pemeriksaan saksi guna mengetahui faktor terjadinya keracunan tersebut," ujar Kasat Reskrim Polres Purwakarta, AKP Agta Bhuwana Putra kepada wartawan, Senin (15/1) malam.

Menurutnya, untuk perkembangan lebih lanjut, hasilnya nanti akan diinformasikan setelah pemeriksaan pihak PT Indo Barat Rayon selesai. "Selain itu, sejumlah warga setempat juga kita periksa sebagai saksi," ( Wawan Setiawan )
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply