» » Dies Natalies SMAN 2 Cikarang Utara Ke-31 Th "Golden Age, Golden Creative, Shinning Future"


INIKABAR.com , JAWA BARAT - SMA Negeri 2 Cikarang Utara yang terletak di Jalan Raya Lemahabang,  Desa Simpangan, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi pada Hari Selasa, 30 Januari 2018 pukul 08.00 WIB sampai selesai menggelar acara Dies Natalis Ke-31 Tahun dengan Thema: "Golden Age, Golden Creative, Shinning Future".

Drs. H. Sujadi, MPd,  Wakil Kepala SMA Negeri 2 Cikarang Bidang Humas, disela-sela Dies Natalis Ke-31 memaparkan bahwa latar belakang diadakannya Dies Natalis Ke-31 SMA Negeri 2 Cikarang Utara adalah menampilkan apresiasi dan kreasi siswa dalam rangka hari jadi ke-31 tahun SMA Negeri Cikarang Utara yang melibatkan seluruh civitas academica. 

"Ada lomba membuat tumpeng dan ucapan serta yel-yel antar kelas,  ada penampilan Band-band sekolah tak ketinggalan Band Sans Society XI IPS 1 yang jadi Jawara Festival Band Foccus 17 dan berbagai tampilan yang menyemarakkan Panggung Kreasi (Pangkreas)", tegas Sujadi.

Tambah Sujadi, dalam Dies Natalis kali tebaran acara yang menarik dan tampilan band sekolah yang ciamik hingga performance Band Sans Society XI IPS 1 yang jadi Jawara Festival Band Foccus '17 tahun lalu yang jadi bagian tak terpisahkan dari Seni Musik Lemahabang (Semula). 
"Para siswa-siswi harus berwawasan internasional, Kelas XII harus bisa meneruskan pendidikan tinggi hingga ke pelosok negeri bahkan ke luar negeri,  harus 'View to The World" 

Di SMAN 2 Cikarang Utara, begitu aktif menumbuhkembangkan Gerakan Indonesia Membaca dan Gerakan Literasi Mencerdaskan Bangsa yang senantiasa dibalut dengan "6 S" yakni Senyum, Salam, Sapa, Sopan, Santun, Sukses.

Adapun Visi SMU Negeri 2 Cikarang Utara :
Unggul dalam prestasi,  santun dalam prilaku. 

Sedangkan Misi SMU Negeri 2 Cikarang Utara:
1. Membina siswa dalam meningkatkan keimanan dan ketaawaan
2. Membina siswa dalam meningkatkan kemampuan Akademik dan Vokasional
3. Menerapkan penerapan Etika dan mengembangkan Estetika
4. Memberikan pelayanan prima
5. Menciptakan suasana kekeluargaan
6. Meningkatkan hubungan kerjasama antar sekolah,  orang tua, masyarakat, pemerintah dan dunia industri
7. Meningkatkan kemampuan dalam bidang informasi dan teknologi
8. Menciptakan lingkungan sekolah yang bersih, sejuk dan kondusif. 

Berkaitan dengan sumbangan sukarela dan sumbangan pendidikan pihak sekolah secara simultan telah urun rembug dengan para orang tua siswa dan telah dicapai kesepakatan bersama untuk menunjang Proses Belajar Mengajar setiap bulannya. 

Selain itu pihak sekolah untuk mempersiapkan sarana dan prasarana serta kesiapan siswa kelas XII yang ingin Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) telah melakukan Try Out dan juga pengayaan kemampuan siswa di bidang komputer sehingga mereka familiar serta faham tentang apa dan bagaimana UNBK maupun perangkat PC atau laptop dan note booknya. 

Harapan kami adalah terciptanya soliditas dan sinergitas antara semua aspek yaitu,  para siswa,  para guru,  para orang tua, pemerintah, kalangan dunia usaha dan masyarakat,  pungkas Sujadi. 
( Agus Suprapto Yusbiyadi )

REDAKSI - www.inikabar.com - Blak Blakan

www.inikabar.com Media Informasi Dan Bisnis.Untuk kerjasama Publikasi,Press Release,Advertorial,Pasang Iklan silahkan hubungi via email ke inikabar@yahoo.co.id
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA