» » Giat Olahraga Bersama Dalam Rangka Sinergitas TNI - Polri Di Kabupaten Bekasi


INIKABAR.com , JAWA BARAT - Bertempat di Lapangan Apel Mapolres Metro Bekasi, selepas giat sepeda santai bersama pada hari Sabtu,  tanggal 06 Januari 2018 Pukul 07.00 WIB, Jajaran Polres Metro Bekasi yang    dipimpin oleh Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol. Candra Sukma Kumara,  SIK,  MH., da Wakapolres Metro Bekasi AKBP Luthfie Sulistiawan SIK, MH, MSi serta Dandim 0509 Letkol Arh.  Hendri dan Kasdim 0509 Mayor Agustri beserta segenap anggota Polres Metro Bekasi juga segenap anggota Kodim 0509 Kabupaten Bekasi melakukan giat olahraga bersama dalam rangka sinergitas TNI dan Polri di Kabupaten Bekasi.

Dalam wawancara dengan awak media Kapolrestro Bekasi Kombes Pol. Candra menyampaikan bahwa giat olah raga bersama antara jajaran Polrestro Bekasi dan Kodim 0509 merupakan giat yang sudah cukup lama dicanangkan menjadi giat rutin yang bukan hanya menyehatkan jiwa raga segenap anggota Polri dan TNI seraya meningkatkan tali silaturahmi yang baik tapi juga menjalin sinergitas Polri dan TNI. 

Tambah Candra,  bahwa giat kebersamaan seoerti ini juga sebagaimana diamanatkat oleh Kapolri dan Panglima TNI serta Kapolda Metro Jaya dan Pangdam Jaya. Jika Polri dan TNI solid lagi kuat maka tak ada satupun kekuatan dari dalam maupun luar negeri yang mampu merongrong apalagi menjatuhkan keutuhan NKRI. Karena 2 Pilar Utama Menjaga Kamtibmas dan NKRI bersatu padu. 

Masih menurut Candra,  bahwa kedepannya bukan hanya rutin olah raga bersama dengan door prize Sepeda Motor,  5 Sepeda gunung,  2 Kulkas,  2 mesin cuci,  3 buah Televisi LED 32 dan 42 inch serta puluhan hadiah hiburan tapi bulan depat dan seterusnya akan ada pemilihan tim bhabinsa dan bhabinkamtimas yang paling kompak dan solid.  Dimana penilaian yang terbaik dan terkompak diberikan oleh warga masyarakat yang dibina oleh bhabinsa dan bhabinkamtibmas yang berkolaborasi apik dan akan diberi reward seperti kulkas dan sepeda gunung dan ini rutin setiap bulan untuk memacu kinerja.

Sementara itu Dandim 0509 Letkol Arh. Hendri, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kapolres Metro Bekasi dan jajarannya yang menginisiasi dan memfasilitasi semua giat olah raga bersama dalam rangka Sinergitas TNI - Polri di Kabupaten Bekasi, dengan giat bersama ini maka maayarakat akan melihat kekompakkan TNI Polri yang tidak ribut, 'cakar-cakaran' atau saling menjelekkan sehingga warga masyarakan menilai betapa kuat dan rangguhnya TNI - Polri dalam bersatu padu menjaga soliditas,  mengamankan bangsa dan negara. NKRI Harga Mati, tegas Hendri. 

Giat Olah Raga bersama dalam rangka sinergitas TNI - Polri di Kabupaten Bekasi berisi giat Sepeda Santai bersama,  Aerobic bersama dengan instruktur Ketty dan kawan-kawan yang enerjik penuh dinamika dibalut lagu-lagu house musik menggelorakan semangat. 

Selepas Aerobic dan Santap pagi bersama dengan aneka menu menyehatkan, seluruh anggota Polres Metro Bekasi dan Kodim 0509 Kabupaten Bekasi disuguhi hiburan dari artis ibukota Irma Darmawangsa yang full entertaint menghibur dengan lagu-lagu hits jaman now seperti Jaran Goyang,  Sayang dan lagu-lagu top forty lainnya. 

Untuk anggota yang beruntung mendapat hadiah utama door prize olah raga bersama adalah anggota Kodim 0509, bernama Serda Nofri. 

Dalam kesannya Anggota di Bagian Operasional Kodim 0509 Kabupaten Bekasi ini, menguraipaparkan rasa terima kasihnya kepada Kapolres Metro Bekasi dan seluruh jajarannya yang telah menyiapkan banyak sekali door prize bahkan 'uang kadeudeuh untuk transport semua anggota Kodim terutama saya yang Alhamdulillah meskipun tidak mimpi atau berfirasat tapi mendapatkan door prize hadiah utama, ungkap Serda Nofri dengan haru. 

Semoga kegiatan olah raga bersam ini dapat rutin sehingga keakraban dan soliditas ssrta sinergitas TNI dan Polri di Kabupaten Bekasi terus terjaga.  Sekali lagi terima kasih Kapolres Metro Bekasi dan jajarannya, imbuh Serda Nofri. 

Seluruh rangkaian kegiatan Olah Raga Bersama Dalam Rangka Sinergitas TNI - Polri di Kabupaten Bekasi seluruh konten hiburan dan piranti sound systemnya disupport oleh Sound System Branded milik Kasat Lantas Polres Metro Bekasi AKBP Heru Purnomo,  SH yang siap mendukung acara-ac
ara organ tunggal dan full band dengan perangkat sound systemnya berkelasnya. 
(Agus Radio)

REDAKSI - www.inikabar.com - Blak Blakan

www.inikabar.com Media Informasi Dan Bisnis.Untuk kerjasama Publikasi,Press Release,Advertorial,Pasang Iklan silahkan hubungi via email ke inikabar@yahoo.co.id
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA