-->

Iklan

Kanwil Kemenkumham Wilayah Cipurwabesuka Laksanakan Orientasi CPNS Tahap II

Selasa, 30 Januari 2018, Januari 30, 2018 WIB Last Updated 2023-12-16T11:04:34Z






INIKABAR.com , JAWA BARAT - Kanwil Kementrian Hukum dan HAM, laksanakan Orientasi CPNS Tahap II Kompetensi Teknis Bidang Tugas Wilayah (Cipurwabesuka) Cikarang, Purwakarta, Bekasi, Subang dan Karawang Jawa Barat. Bertempat di Aula Pemkab Subang, Senin (29/01/2018).

Sebanyak 291 CPNS Kanwil Kementrian Hukum dan HAM wilayah Cipurwabesuka melaksanakan Orientasi CPNS Tahap II Kompetensi Teknis Bidang Tugas tersebut.

Hadir dalam acara kegiatan tersebut, Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Jawa Barat, Kepala Lapas Kelas II A Subang, beserta jajarannya, Kapolres diwakili Wakapolres Subang, Kepala Pengadilan Negeri Subang dan para Kepala Lapas Cipurwabesuka.





Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah Hukum dan HAM Jawa Barat, Nopli, M.Si, memaparkan bahwa  kegiatan orientasi  II yang akan diikuti CPNS Kanwil Kementrian Hukum dan HAM diwilayah Cipurwabesuka merupakan salah satu rangkaian kegiatan CPNS yang harus diikuti sebelum melaksanakan tugas unit pelaksana teknis masing-masing sesuai penugasan sesuai dengan kebijakan Menteri Hukum dan HAM. Dengan pembinaan secara berkesinambungan melalui program pembekalan diharapkan memberikan pemahaman bagi  CPNS tentang tugas-tugas yang akan dilaksanakan.

Ia sangat berterimakasih kepada Bupati Subang yang telah mendukung sepenuhnya unit pelaksana teknis jajaran Kanwil Kemenkumham Jawa Barat baik lapas, rutan, bapas, rupbasan maupun kantor imigrasi. semoga kerjasama yang baik antara Kemenkumham Jabar dengan Pemda maupun seluruh satuan kerja perangkat daerah disetiap kabupaten/kota di Jawa Barat  dapat berjalan dengan baik.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih menyematkan pita lencana pada peserta orientasi CPNS sebagai tanda dibukanya orientasi CPNS tahap II.‎

“Pelaksanaan orientasi CPNS tahap II ini merupakan kegiatan peningkatan kualitas SDM dan sebagai CPNS dalam lingkung Kemenkumham otomatis membawa konsekuensi moral untuk memikul tanggung jawab dan kewajiban” tuturnya.

Bupati juga mengucapkan selamat kepada 291 orang CPNS atas keberhasilannya bergabung dengan Kemenkumham serta ucapan terima kasih kepada segenap jajaran Lapas kelas II-A yang telah berkoordinasi untuk mensukseskan kegiatan tersebut. Dengan menjalin komunikasi dengan pihak terkait melalui program  Lapas berharap dapat mewujudkan Kabupaten Subang lebih aman, nyaman dan tenteram. ( Deny Suhendar )

Komentar

Tampilkan

Kabar Terbaru