» » Kapolres Purwakarta Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan 5 Pejabat Utama Polres Purwakarta


INIKABAR.com , JAWA BARAT - 5 anggota pejabat utama (PJU) Polres Purwakarta,yakni Kompol Adi,Akp.Situmorang. Akp. Hikmat.Akp.Abas dan Akp.Rizky masuk dalam gerbong mutasi tahun 2018. Mutasi ini berdasarkan telegram Kapolda Jawabarat yang rutin dilaksanakan persetahun sekali,ujar AKBP.Dedi Tabrani.S.IK.MSi saat memberikan keterangannya usai pimpin Sertijab Kamis 18 Januari 2018 sekitar pukul 9.00 Wib.

Kapolres Purwakarta menambahkan.
Kompol Adi sebagai Kapolsek Kota Purwakarta,posisinya di gantikan oleh Suyono,SH, Akp. Situmorang sebagai Kapolsek Jatiluhur di gantikan oleh Akp.Deni Hamari. Akp. Hikmat sebagai Kapolsek Cibatu posisinya di gantikan oleh Akp. Ali Murtado,SH dan  Akp.Rizky sebagai Kasatlantas posisinya di gantikan oleh Akp. Rizky.

Pelantikan dan serah terima jabatan (sertijab) kelima pejabat utama tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Purwakarta, AKBP. Dedy Tabrani. S.IK Msi, bertempat dilapangan apel Polres Purwakarta, Kamis tanggal 18 Januari 2018,pagi."

Kapolres Purwakarta dalam sambutannya mengatakan, mutasi dalam tubuh Polri merupakan hal biasa dalam dinamika organisasi. Hal itu dalam rangka penyegaran dan pengembangan karier serta peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi agar lebih baik lagi dan Sertijab ini rutin dilakukan persetahun sekali,terangnya."

Saat pelaksanaan sertijab Kelima pejabat Utam Polres Purwakarta tersebut di hadiri oleh seluruh para Kapolsek,Kasat Narkoba, Kanit Reskrim,Kanit Intelkam serta seluruh anggota Polres Purwakarta."

Satelah usai melaksanakan Sertijab kemudian kegiatan tersebut di lanjutkan dengan kegiatan pisah sambut." ( Wawan Setiawan )."

REDAKSI - www.inikabar.com - Blak Blakan

www.inikabar.com Media Informasi Dan Bisnis.Untuk kerjasama Publikasi,Press Release,Advertorial,Pasang Iklan silahkan hubungi via email ke inikabar@yahoo.co.id
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA